Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Bursa Transfer Dibuka, Aji Santoso Belum Berpikir Tambah Pemain Baru
24 September 2020 | 05:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
107   x
Share on:
(Bursa Transfer Dibuka, Aji Santoso Belum Berpikir Tambah Pemain Baru) - @Indosport.com - Pelatih Persebaya Surabaya Aji santoso
Keterangan gambar : Bursa Transfer Dibuka, Aji Santoso Belum Berpikir Tambah Pemain Baru Pelatih Persebaya Surabaya Aji santoso (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bursa Transfer Liga 1 Sudah Dibuka, Persebaya Enggan Tambah Pemain


Liga123 - Bursa transfer Liga 1 musim 2020 sudah resmi dibuka pada Senin (21/09/20) yang ditandatangani Plt Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus Nusi dengan surat bernomor 1916/UDN/601/IX-2020. Surat tersebut sudah dikirimkan PSSI kepada anggota klub dan juga telah mendapat persetujuan dari FIFA.


Bursa transfer pemain untuk Liga 1 sendiri sebenarnya mulai dibuka pada 21 Juli sampai 19 Agustus atau pada paruh musim. Kendati Demikian karena adanya pandemi Covid19 Liga 1 pun dihentikan sementara pada 16 Maret lalu, dan bursa transfer pun berubah.


Mendengar kabar seperti ini Pelatih (juru taktik) Persebaya, Aji Santoso pun memberi komentar. Ia memastikan belum berfikir untuk mendatangkan pemain baru. Aji pun menegasakan harus berkomunikasi dengan manajemen jika langkah tersebut harus dimbil.


"Saya mesti harus komunikasi dengan manajemen, kita tahu sendiri meskipun tanpa degradasi Persebaya tidak hanya sekedar ikut. Saya tekankan ke pemain untuk tetap maksimal," ujar Aji Santoso pada Rabu (23/09/20). 


"Tapi untuk pengambilan pemain-pemain saya mesti harus berkomunikasi dengan manajemen," sambung Pelatih (juru taktik) 50 tahun itu. Nah, meskipun Aji bakal berkomunikasi dengan manajemen Bajul Ijo terkait bursa transfer yang sudah dibuka, Secara pribadi Pelatih (juru taktik) asal Kabupaten Malang itu tampaknya enggan untuk menambah pemain lagi. Karena pemain yang ada dirasakan sudah cukup.


 "Tentunya kalau ambil pemain tidak bisa antar Liga 1, tidak mungkin legiun asing juga. Kita punya 4, jadi kemungkinan kita tidak ambil pemain," jelas bapak lima orang anak itu usai memimpin latihan di Sidoarjo.


Alih-alih bursa transfer, Aji Santoso saat ini terus fokus mempersiapkan timnya jelas Liga 1 2021 bergulir lagi. Dia terus memberikan latihan teknik kepada Makan Konate dan kolega.


Serangkaian Ujicoba /Training Match juga telah dilakukan Bajul Ijo sebagai bentuk persiapan mereka sebelum Liga 1 dimulai. Tak kalah penting, tim Pelatih (juru taktik) juga mulai sangat menjaga kondisi fisik pemain. Sebab mereka tak ingin pemain cedera saat kompetisi berlangsung.



Share on: