Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Ingin Tambal Lini Belakang, Persela Mulai Bidik Bek Asing
24 September 2020 | 06:55 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
977   x
Share on:
(Ingin Tambal Lini Belakang, Persela Mulai Bidik Bek Asing) - @Bola.net - Asisten Manajer Persela Agus Hariyono
Keterangan gambar : Ingin Tambal Lini Belakang, Persela Mulai Bidik Bek Asing Asisten Manajer Persela Agus Hariyono (Sumber gambar:@Bola.net)

Bursa Transfer Shopee Liga 1 2021 Dibuka, Persela Berburu Bek Asing


Liga123 - Bursa transfer Shopee Liga 12020 resmi dibuka mulai 21 September sampai 18 Oktober mendatang. Sejumlah klub peserta mulai bergerak untuk menambah kekuatan menjelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi itu.


Salah satunya adalah Persela Lamongan. Klub yang mempunyai julukan Laskar Joko Tingkir tersebut tengah berburu legiun asing untuk menambah kekuatan di lini pertahanan.


"Kami berburu pemain untuk memenuhi kekosongan slot asing," ujar Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono kepada Bola.net, Rabu (23/9/2020).


Persela harus mencari legiun asing baru setelah salah satu pemainnya, Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha, memilih hengkang. Gelandang asal Brasil tidak sepakat dengan renegosiasi kontrak.


Artinya, sejauh ini hanya tiga legiun asing yang memilih bertahan di Lamongan. Mereka adalah Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha, dan Brian Ferreira yang baru saja bergabung.


Masih Nego


Sejauh ini, kata Agus, Persela sudah mengantongi calon legiun asing incaran. Kendati Demikian, dia belum bisa memastikan kapan pemain yang dimaksud akan datang ke Lamongan.


"Masih dikomunikasikan," Agus menambahkan.


Untuk posisinya, Agus menyatakan bahwa Persela akan mencari pemain belakang. Mengingat, tiga legiun asing yang dimiliki Persela berposisi sebagai gelandang (Midfielder) dan striker.


 



Share on: