Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pemain Blackburn Ini dapat Dukungan dari Bagus kahfi untuk Membela Timnas Indonesia
24 September 2020 | 20:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
387   x
Share on:
(Pemain Blackburn Ini dapat Dukungan dari Bagus kahfi untuk Membela Timnas Indonesia) - @Bolalob.com - Bagus Kahfi dan Joseph Ferguson Simatupang.
Keterangan gambar : Pemain Blackburn Ini dapat Dukungan dari Bagus kahfi untuk Membela Timnas Indonesia Bagus Kahfi dan Joseph Ferguson Simatupang. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Bagus Kahfi Dukung Pemain Blackburn Rovers Gabung Tim Nasional Indonesia


Liga123 - Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi sedang menjalani masa pemulihan cedera engkelnya di Inggris. Ia mendapat cedera pada bulan Maret lalu saat tampil untuk tim Garuda Select.


Dalam waktu luangnya, Bagus Kahfi bertemu dengan pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk Blackburn Rovers, yaitu Joseph Ferguson Simatupang.


Ia pun mendukung Joseph untuk bisa membela Tim Nasional Indonesia di masa mendatang.


"Joseph Ferguson untuk Tim Nasional !" sebut Bagus Kahfi dengan menambahkan ikon bendera Merah Putih.


Normalnya, Joseph mendapatkan kontrak beasiswa dari Blackburn pada tahun lalu. Ia sudah sejak usia 11 tahun menimba ilmu di akademi Blackburn Rovers. 


Dengan kontraknya bersama tim U-18, pemuda berdarah Batak itu selangkah lebih dekat menuju tim utama.


Bukan tak mungkin Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Shin Tae Yong melirik Joseph untuk ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Meski besar di Inggris, Joseph memiliki darah Indonesia dari sang Ibu, seorang WNI yang berasal dari Suku Batak.


Sejauh ini Tim Nasional U-19 sudah kehadiran dua pemain keturunan asal Inggris, mereka adalah Jack Brown (Lincoln City FC U-18), dan Elkan Baggott (Ipswich Town U-18).


 



Share on: