Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tak Mendapat Izin Bermain di Stadion Gajayana, Persipura Ajukan Markas Baru
24 September 2020 | 16:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.madura.com ± 2 tahun yang lalu
168   x
Share on:
(Tak Mendapat Izin Bermain di Stadion Gajayana, Persipura Ajukan Markas Baru) - @Tribun.madura.com - Potret Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab.Malang.
Keterangan gambar : Tak Mendapat Izin Bermain di Stadion Gajayana, Persipura Ajukan Markas Baru Potret Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab.Malang. (Sumber gambar:@Tribun.madura.com)

Persipura Jayapura Ajukan Stadion Kanjuruhan Jadi Homebase setelah Batal Pakai Stadion Gajayana


Liga123 - Manajemen Persipura Jayapura mengajukan izin menggunakan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Rencananya, Persipura Jayapura akan menggunakan Stadion Kanjuruhan sebagai homebase lanjutan Liga 1 2021.


Itu dilakukan setelah Persipura Jayapura batal menggunakan Stadion Gajayana, Kota Malang.


"Iya, tadi Persipura mengajukan untuk memakai Stadion Kanjuruhan," ujar Sekretaris Dispora Kabupaten Malang Abdul Haris pada Surya ( grup TribunMadura.com ), Rabu (23/9/2020) malam.


Dimana Sebelumnya, Persipura Jayapura mempunyai rencana Stadion Gajayana sebagai homebase lanjutan Liga 1 2021.


Kendati Demikian, rencana itu batal karena Persipura Jayapura tidak mendapat izin dari Pemkot Malang menggunakan Stadion Gajayana.


Pemkot Malang tidak memberikan izin penggunaan Stadion Gajayana karena faktor saluran drainase.


Dengan itu, Abdul Haris menyebut, saat ini belum ada keputusan apakah pengajuan Persipura itu nantinya di setujui atau tidak disetujui. Pasalnya pihak Dispora Kabupaten Malang masih akan meneruskan pengajuan itu pada Bupati Malang.


"Masih pengajuan, belum tahu hasilnya bagaimana. Keputusannya biasanya paling cepat empat harian," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Panpel Arema FC itu.


 



Share on: