Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Waspadai 4 Tim, Pelatih PSHW Targetkan Promosi Ke Liga 1
24 September 2020 | 06:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Galuh.id ± 2 tahun yang lalu
243   x
Share on:
(Waspadai 4 Tim, Pelatih PSHW Targetkan Promosi Ke Liga 1) - @Galuh.id - Logo Klub PSHW
Keterangan gambar : Waspadai 4 Tim, Pelatih PSHW Targetkan Promosi Ke Liga 1 Logo Klub PSHW (Sumber gambar:@Galuh.id)

Pelatih (Juru Taktik) PS Hizbul Wathan (PSHW)Incar Tiket Promosi ke Liga 1 Indonesia


Liga123 -   Pelatih (Juru Taktik) PS Hizbul Wathan, Yusuf Ekodono berambisi membawa timnya promosi ke Liga 1 Indonesia pada akhir musim ini. Meskipun dia menganggap Grup B adalah grup neraka, dia tetap optimis timnya bisa mendapatkan satu tiket untuk promosi ke Liga 1.


Pertandingan Grup B Liga 2 Indonesia akan digelar mulai 18 Oktober nanti di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Meskipun timnya saat ini hanya menjadi kuda hitam, Pelatih (juru taktik) PSHW yakin kalau timnya dapat bersaing denga klub-klub di grup tersebut.


Pelatih (Juru Taktik) PS Hizbul Wathan Soroti 4 Klub Pesaing


Yusuf Ekodono menyoroti empat klub yang akan sulit untuk mereka hadapi ketika masih menjalani penyisihan di Grup B. Mereka adalah Kalteng Putra, PSCS, Persiba dan Persis sebab masing-masing klub tersebut memiliki nilai tambah dibanding PS Hizbul Wathan maupun klub lain.


Kalteng Putra musim 2019 lalu merupakan salah satu klub yang telah berkompetisi di Liga 1 Indonesia meskipun harus terdegradasi pada akhir musim. Kemudian PSCS Cilacap merupakan tim tuan rumah yang diprediksi akan tampil solid sebab tim tersebut akan tampil di markas sendiri.


Sementara itu Persiba Balikpapan dinilai memiliki pengalaman di kompetisi tertinggi dan menurut Yusuf Ekodono akan menjadi lawan sulit bagi timnya. Lalu yang terakhir adalah Persis Solo di bawah arahan Salahudin, Pelatih (juru taktik) dengan banyak taktik dan akan memperketat persaingan di Grup B.


Pelatih (Juru Taktik) PS Hizbul Wathan tersebut sebenarnya telah meraih hasil positif ketika timnya menjalani dua pertandingan ujicoba beberapa waktu lalu. Ketika bertanding melawan Madura United, mereka menang dengan skor 3-1 dan bermain cukup tangguh ketika melawan Persik Kediri meskipun harus kalah 2-1.


Yusuf Ekodono menilai ada beberapa kekurangan yang masih perlu diperbaiki oleh anak asuhnya sebelum menghadapi Liga 2 Indonesia dan meraih tiket promosi. Sebab PS Hizbul Wathan sendiri memang tidak memiliki pemain-pemainnya dengan kualitas bagus yang bisa bersaing dengan kelima tim hang berada di Grup B.


PS Hizbul Wathan akan berhadapan dengan PSCS Cilacap, Persiba Balikpapan, Kalteng Putra, Persis Solo dan PSKC Cimahi pada Grup B Liga 2 Indonesia. Pelatih (Juru Taktik) PSHW percaya kepada para pemain yang dimilikinya saat ini kalau mereka dapat membawa tim tersebut meraih tiket promosi ke Liga 1.


 



Share on: