Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Pelatih Persib Masih Belum Mau Sebut Nama Pemain Timnas U-19 yang Telah Deal dengan Maung Bandung
24 Oktober 2020 | 17:18 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
174   x
Share on:
(Pelatih Persib Masih Belum Mau Sebut Nama Pemain Timnas U-19 yang Telah Deal dengan Maung Bandung) - @Bolalob.com - Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Keterangan gambar : Pelatih Persib Masih Belum Mau Sebut Nama Pemain Timnas U-19 yang Telah Deal dengan Maung Bandung Pelatih Persib Robert Rene Alberts (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tidak Mau Kasus Dewangga Terulang, Persib Rahasikan Sosok Pemain Tim Nasional U-19 yang Direkrut


Liga123 - Teka-teki mengenai sosok pemain Tim Nasional U-19 yang telah menjalin kesepakatan dengan Persib masih belum terjawab sampai saat ini. Ternyata, ada alasan mengapa manajemen dan Pelatih (juru taktik) Persib, Robert Alberts tidak terbuka mengenai calon pemain barunya itu.


Robert berbicara kesepakatan antara Persib dan pemain tersebut baru sebatas secara lisan.


Karena itu, Robert menilai segala sesuatu masih bisa terjadi, termasuk bila pada akhirnya si pemain tersebut membatalkan kesepakatannya.


"Tim Nasional U-19 saat ini masih belum kembali ke Indonesia. Mereka baru akan pulang pada 28 November kalau tidak salah. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ketika pemain itu belum menandatangani kontrak, saya belum mau menyebut namanya, karena apa pun masih bisa terjadi,” kata Robert.


Robert mengaku punya alasan mengapa tidak mau terbuka mengenai sosok pemain Tim Nasional U-19 tersebut. Juru taktik asal Belanda itu tidak ingin kegagalan merekrut Alfeandra Dewangga pada musim lalu terulang.


Musim lalu, Persib dan Dewangga telah mencapai kesepakatan secara lisan, namun pada akhirnya sang pemain lebih memilih bergabung dengan PSIS Semarang.


"Dia sudah setuju (untuk bergabung), tapi dia tidak menandatangani kontrak. Dia akhirnya melakukan tanda tangan dengan klub lain ketika ada tim yang menyodorkan uang lebih banyak dari kami,” kata Robert.


"Jadi kami sudah sepakat dengan pemain ini, dan ketika pemain sudah menandatangai kontrak dengan klub baru saya akan bicara. Andai saja tidak, orang-orang akan berbicara lagi dan saya tidak mau itu terjadi,” katanya menambahkan.


Bila jadi bergabung, pemain Tim Nasional U-19 ini tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang cukup berarti.


Kenyataannya, bila jadi digulirkan kembali, ada beberapa regulasi baru yang diterapkan dalam lanjutan kompetisi Liga 1, salah satunya adalah keharusan memasukkan pemain U-19 ke daftar susunan pemain.


Persib saat ini sudah memiliki empat pemain muda yang dipromosikan dari Diklat Persib, di antaranya Ardi Maulana, Saiful, Ravil Shandyka, dan Kakang Rudianto.



Share on: