Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Usir Kejenuhan, Manajemen PSMS Ajak Pemain Liburan
24 Oktober 2020 | 13:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @tribun.medan.com ± 2 tahun yang lalu
180   x
Share on:
(Usir Kejenuhan, Manajemen PSMS Ajak Pemain Liburan) - @tribun.medan.com - Manajer PSMS mulyadi simatupang
Keterangan gambar : Usir Kejenuhan, Manajemen PSMS Ajak Pemain Liburan Manajer PSMS mulyadi simatupang (Sumber gambar:@tribun.medan.com)

Manajemen PSMS Ajak Pemain Liburan ke Sembahe


Liga123 - Manajemen PSMS Medan mengajak pemain untuk berlibur ke pemandian alam Sembahe.


"Hari ini, sekitar jam 10 kita berangkat dari Kebun Bunga untuk pergi ke pantai Metropolitan yang ada di Sembahe," ujar Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang, Sabtu (24/10/2020).


Di sana, kata Mulyadi manajemen akan mengajak pemain untuk makan bersama di sungai bersama keluarga mereka.


"Ini juga cara kita agar para pemain bisa mengatasi rasa jenuh yang mungkin sudah menghampiri mereka," ujarnya.


Mengenai apa saja acara yang akan dilaksanakan di sana, Mulyadi menyatakan di sana hanya berlibur dan makan siang serta mandi-mandi.


"Di mana para pemain bisa mengajak keluarga mereka sekalian refreshing untuk menghilangkan kepenatan," ujarnya.


Mulyadi berharap cara itu bisa membuat para pemain untuk tetap semangat meskipun sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan kompetisi Liga akan bergulir.


"Kita berharap para pemain bisa berpikir jernih dan dewasa terkait apa yang dialami di masa sekarang ini. Mulai dari gaji yang 40 persen sampai kepada ketidakpastian kompetisi. Di sini kita menciptakan bagaimana mereka para pemain tidak jenuh dan kehilangan mood. Terlebih lagi kehilangan sentuhan terhadap bola," ujarnya.



Share on: