Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ipswich Town Menang 5-0, Elkan Baggot Sumbang 1 Gol
24 November 2020 | 14:33 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
242   x
Share on:
(Ipswich Town Menang 5-0, Elkan Baggot Sumbang 1 Gol) - @Bolalob.com - Elkan Baggot saat Memperkuat Ipswich Town
Keterangan gambar : Ipswich Town Menang 5-0, Elkan Baggot Sumbang 1 Gol Elkan Baggot saat Memperkuat Ipswich Town (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Elkan Baggott Cetak Gol Bawa Ipswich Town Melaju di Piala FA


Liga123 - Bek keturunan Inggris sekaligus penggawa Tim Nasional Indonesia U-19, Elkan Baggott mencetak gol dalam kemenangan Ipswich Town U-18 atas Chelmsford City.


Ipswich Town U-18 menang besar 5-0 atas Chelmsford City di babak kedua FA Youth Cup di Melbourne Park pada hari Senin.


Ola Bello mencetak hattrick dalam laga itu, sementara Baggott dan Fraser Alexander menggenapi kemenangan nyaman Ipswich.


Baggott mencetak gol melalui tandukan menyambut sepak pojok dari Liam Gibbs.


Meski menjadi pilihan utama di tim U-23 Ipswich musim ini, Baggott yang masih berusia 18 tahun juga menjadi andalan untuk tim junior (U-18). Ia juga sempat menjalani debut di tim utama pada bulan Oktober lalu.


Saat itu Baggott tampil dalam kemenangan Ipswich Town atas Gillingham dengan skor 2-0 pada lanjutan EFL Trophy 2020


Pelatih (Juru Taktik) tim utama Ipswich, Paul Lambert dan sang Asisten Stuart Taylor menyaksikan langsung laga ini. Mereka pasti akan senang dengan apa yang ditampilkan dari The Young Blues. 


Di babak ketiga Ipswich Town akan menjamu Fulham pada 12 Desember 2020 mendatang.



Share on: