Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Ditemukan Virus Corona Jenis Baru di Inggris, Elkan Baggott Terancam Gagal Ikuti TC Timnas di Spanyol
24 Desember 2020 | 14:44 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Skor.Id ± 2 tahun yang lalu
454   x
Share on:
(Ditemukan Virus Corona Jenis Baru di Inggris, Elkan Baggott Terancam Gagal Ikuti TC Timnas di Spanyol) - @Skor.Id - Elkan Baggot saat Memperkuat Ipswich Town
Keterangan gambar : Ditemukan Virus Corona Jenis Baru di Inggris, Elkan Baggott Terancam Gagal Ikuti TC Timnas di Spanyol Elkan Baggot saat Memperkuat Ipswich Town (Sumber gambar:@Skor.Id)

Spanyol Batasi Perjalanan dari Inggris, Elkan Baggott Terancam Absen dari TC Tim Nasional U-19 Indonesia

Liga123 - Pembatasan yang dilakukan pemerintah Spanyol terhadap warga Inggris Raya berdampak bagi Elkan Baggott dan Tim Nasional U-19 Indonesia.

Pemerintah Spanyol mengambil kebijakan untuk menutup pintu masuk bagi warga Inggris Raya.

Itu karena di Inggris ditemukan jenis baru korona virus yang disebut lebih cepat menular antarmanusia.

Beberapa negara pun melakukan pembatasan perjalanan dari Inggris, termasuk Spanyol.

"Spanyol menutup seluruh pintu masuk dari Inggris Raya mulai Selasa (22/12/2020), warga negara Spanyol diperbolehkan untuk kembali," dikutip dari Sky News.

Pembatasan perjalanan dari Inggris ke Spanyol juga berpengaruh bagi Tim Nasional U-19 Indonesia.

Kenyataannya, satu pemain Tim Nasional U-19 Indonesia kini masih berada di Inggrisbergabung dengan tim Ipswich Town U-18, Elkan Baggott.

Elkan Baggott masuk dalam daftar pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang akan mengikuti TC di Spanyol mulai Sabtu (26/12/2020).

Kendati Demikian, Elkan tak berangkat dari Jakarta, melainkan terbang langsung dari Inggris.

Dengan adanya peraturan yang ditetapkan pemerintah Spanyol, kemungkinan Elkan Baggott tak bisa bergabung dengan Tim Nasional U-19 Indonesia.

Andai saja pembatasan dari pemerintah Spanyol sudah dicabut, barulah Elkan Baggott bisa bergabung dengan Tim Garuda Junior.

TC di Spanyol akan berlangsung singkat, Tim Nasional U-19 Indonesia akan berada di Negeri Matador hingga 31 Januari 2021.



Share on: