Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Askab PSSI Sambas Berharap Asprov PSSI Kalimantan Barat Berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19
25 September 2020 | 07:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga3 - @Tribun.pontianak ± 2 tahun yang lalu
72   x
Share on:
(Askab PSSI Sambas Berharap Asprov PSSI Kalimantan Barat Berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19) - @Tribun.Pontianak - Ketua Askab PSSI Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino
Keterangan gambar : Askab PSSI Sambas Berharap Asprov PSSI Kalimantan Barat Berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Ketua Askab PSSI Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino (Sumber gambar:@Tribun.Pontianak)

Persiapan Liga 3 Zona Kalbar. Askab PSSI Sambas Minta Asprov Berkoordinasi dengan Satgas Covid19


Liga123 - Ketua Asosiasi Pengurus Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino berharap agar Asprov PSSI Kalieks Barat, bisa terus berkoordinasi dengan Satgas Covid19 Provinsi, untuk persiapan pelaksanaan liga 3, Zona Kalieks Barat.


"Kami Askab PSSI Kabupaten Sambas berharap Asprov PSSI Kalbar, bisa terus berkoordinasi dengan Gugus Tugas Provinsi berkaitan dengan kesiapan Kabupaten-kota yang sudah siap mengikuti liga 3 Zona Kalbar," ujar Eko Suprihatino, Kamis (24/9/2020).


Kata Eko, untuk saat ini, para pemain dan official sudah siap melakoni pertandingan liga 3 Zona Kalbar. Bahkan kata dia, para pemain dan official siap untuk di Swab, demi keberlangsungan liga 3.


"Termasuk akan melaksanakan proses dalam pelaksanaannya. Mulai dari pemain hingga official siap diswab, dan pertandingan digelar tanpa penonton," papar Eko Suprihatino.


Menurutnya, liga 3 Zona Kalbar bisa dilaksanakan pada Oktober mendatang. Sana halnya dengan pelaksanaan liga 3 Nasional.


"Liga 3 Zona Kalbar bisa dilaksanakan Oktober nanti, karena liga 3 nasional juga di bulan Oktober," ungkap  Eko Suprihatino.


"Proses, liga 1 dan liga 2 Nasional njuga bergulir Oktober nantinya.


Artinya protokol kesehatan yang dinomor satukan. Dimana pelaksanaannya nanti tanpa penonton dan pemain serta official diswab," ujar Eko.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas itu juga menambahkan, bukan hanya Sambas. Tapi banyak Kabupaten-kota yang juga sudah menyiapkan diri untuk pelaksanaan liga 3 zona Kalbar.


"Karena Kabupaten/kota lain, termasuk mempersiapkan diri, untuk menghadapi turnamen," tutup Eko Suprihatino.


 



Share on: