Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Draf Jadwal Liga 2 Beredar, Persijap Siap Hadapi Lanjutan Liga 2
25 September 2020 | 09:59 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
120   x
Share on:
(Draf Jadwal Liga 2 Beredar, Persijap Siap Hadapi Lanjutan Liga 2) - @Tribun.Jateng.com - Para Pemain Persijap Jepara Saat Melakukan Selebrasi gol
Keterangan gambar : Draf Jadwal Liga 2 Beredar, Persijap Siap Hadapi Lanjutan Liga 2 Para Pemain Persijap Jepara Saat Melakukan Selebrasi gol (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

Simak Jadwal Pertandingan Persijap di Liga 2


Liga123 -  Draf jadwal pertandingan liga 2 2020 telah beredar. Persijap Jepara yang tergabung di grup D bersama tuan rumah PSMS Medan, Semen Padang, Sriwijaya FC, Sulut United dan Persekat Tegal.


Dalam draf jadwal itu Persijap menghadapi Sulut United pada laga pertamanya pada Selasa (20/10) pukul 15.45 WIB. Laga kedua, Laskar Kalinyamat bakal melawan tuan rumah PSMS pada Minggu (25/10) pukul 15.30 WIB. Laga ketiga berhadapan dengan Semen Padang Jum'at (30/10) pukul 15.30.


Pertandingan keempat, Persijap bakal me,lawan Persekat Rabu (4/11) pukul 15.30 WIB dan laga terakhir melawan Sriwijaya FC pada Senin (9/11) pukul 19.00 WIB. Kendati Demikian, jadwal yang telah tersusun ini bisa berubah


Pelatih (Juru Taktik) Persijap Widyantoro mengaku siap dengan draf jadwal tersebut.


"Laga perdana dari draf ini kita lawan Sulut United, kita siap, semua lawan di grup D ini sama beratnya, sama peluangnya dan kita siap lawan siapapun semua sama saja. Dari draf dengan jeda pertandingan 5 hari saya pikir cukup untuk pemulihan," terang Wiwid sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis.


Menjelang bergulirnya liga, Persijap sendiri semakin intensif mengadakanlatihan. Dalam kurun seminggu ini, para pemain akan berlatih fisik secara total.


"Perkembangan semakin baik meski belum maksimal. Rencana kita cari tambahan pemain hingga pemain jadi 22," ujar Pelatih (juru taktik) lisensi A AFC.


Selain pemain lapangan, posisi penjaga gawang juga sudah mulai ada perkembangan, meski kebugaran fisiknya belum sepenuhnya pulih.


"Secara kesulurahan perkembangan ketiga kiper meningkat," ujarnya.



Share on: