Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Eks Pemain Persik Kediri Resmi Bergabung dengan Tim Eropa
25 September 2020 | 18:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
330   x
Share on:
(Eks Pemain Persik Kediri Resmi Bergabung dengan Tim Eropa) - @Bolasport.com - Pemain asing Persik Kediri musim 2020, Ante Bakmaz bermain tennis di dekat rumahnya selama kompetisi Liga 1 2020 di hentikan sementara.
Keterangan gambar : Eks Pemain Persik Kediri Resmi Bergabung dengan Tim Eropa Pemain asing Persik Kediri musim 2020, Ante Bakmaz bermain tennis di dekat rumahnya selama kompetisi Liga 1 2020 di hentikan sementara. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Bukan ke Liga Qatar, Ini Klub Baru Mantan Pemain Asing Persik Kediri


Liga123 - Teka-teki kemana Ante Bakmaz akan berlabuh akhirnya terjawab.Pemain yang sebelumnya bermain untuk Persik Kediri itu tidak memperpanjang masa baktinya di sana.


Persik Kediri rela melepas Ante Bakmaz usai adanya ketertarikan dari salah satu klub di Liga Qatar.


Kendati Demikian alih-alih ke Liga Qatar, Ante Bakmaz justru bergabung ke salah satu klub Liga 2 di Eropa. Eks pemain akademi Ajax Amsterdam itu diketahui saat ini telah bergabung dengan salah satu peserta Liga 2 Romania, ACSF Maramures Recea.


ACSF Maramures Recea sendiri merupakan klub yang baru promosi setelah sebelumnya hanya berkompetisi di Liga 3 Romania.


Hal itu diketahui seusai sang pemain membuat sebuah story di akun instagramnya tentang perkenalamnya di klub tersebut.


Sebelum bergabung ke Persik Kediri, Ante Bakmaz sempat berbaju Madura United selama setengah musim. Di sana dirinya bermain sebanyak 15 pertandingan.


Sementara di Persik Kediri, player berkewarganegaraan Australia itu baru bermain sebanyak tiga pertandingan saja sebelum akhirnya kompetisi dihentikan sementara.


Selain Ante Bakmaz, Persik Kediri juga telah merelakan melepas salah satu legiun asingnya lagi.


Ia adalah Nikola Asceric yang mengaku khawatir jika harus bermain di tengah pandemi COVID-19.


Atas alasan tersebut akhirnya Persik Kediri pun tidak dapat berbuat banyak. Atas hal itu kini Persik Kediri telah kehilangan dua legiun asingnya.


 



Share on: