Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
FAT Sport Apparel Asal Sumatera yang Jadi Sponsor Timnas Mariana Utara
25 September 2020 | 05:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
308   x
Share on:
(FAT Sport Apparel Asal Sumatera yang Jadi Sponsor Timnas Mariana Utara) - @Bolalob.com - Muhamad Ibnu Hakiki (Kiri) Pemilik FAT Sport
Keterangan gambar : FAT Sport Apparel Asal Sumatera yang Jadi Sponsor Timnas Mariana Utara Muhamad Ibnu Hakiki (Kiri) Pemilik FAT Sport (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Saat Apparel Lokal Jadi Sponsor Tim Nasional Kepulauan Mariana Utara


Liga123 -   Produk lokal tanah air kembali diakui di kancah internasional, setelah apparel asal Riau, Indonesia yaitu FAT Sports menjadi sponsor untuk Tim Nasional Kepulauan Mariana Utara.


Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara resmi memperpanjang kontrak kerjasama dengan FAT Sports, dimana mereka akan menyediakan seluruh kebutuhan Tim Nasional Kepulauan Mariana Utara di level Junior baik Putra maupun Putri. 


Setelah sebelumnya FAT Sports juga telah menjalin kerjasama dengan Mendiola FC 1991, klub liga kasta tertinggi untuk ajang Philippines Football League untuk musim 2020/2021. 


"Alhamdulillah, kita konsisten dengan kualitas produk kita yang baik, sehingga FAT Sports bisa bekerjasama dengan Tim Nasional Mariana Utara untuk tahun kedua, meskipun untuk Tim Nasional Junior Putra dan Putri. Ini permulaan yang baik untuk kami yang baru memulai merambah dunia apparel di tahun 2018. Semoga di tahun-tahun berikutnya kami terus terus berkembang dan bisa bekerjasama dengan Tim Nasional dan klub-klub di negara lainnya," ujar Direktur FAT Sports, Muhamad Ibnu Hakiki dalam keterangan resminya.


Sementara itu Pelatih (juru taktik) Kep. Mariana Utara Jersh Angeles menyanjung ide kreatif FAT Sports yang dituangkan dalam bentuk jersey.


"Karena kualitas yang sangat baik dari FAT Sports, desain jersey yang kreatif dengan ide nya tak terbatas, layanan yang sangat hebat dan dapat diandalkan. Anda juga dapat berkreasi dengan desain anda sendiri dan FAT Sports dapat mewujudkannya. FAT Sports selalu melebihi ekspektasi yang kami ingin capai," ujarnya.


"Kami yakin para pemain NMI pasti akan lebih bersemangat dan bangga mewakili tim NMI mengenakan jersey dengan desain baru yang di rancang oleh FAT Sports sesuai dengan perkembangan tren terkini dalam sepakbola. NMI pasti akan terus mengulang kerja sama ini dengan FAT sports di masa depan< paparnya.


NMI sendiri merupakan anggota Federasi Sepak Bola Asia Timur (EAFF) dan anggota asosiasi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). 


Kendati Demikian MNI belum masuk menjadi anggota FIFA dan oleh karena itu mereka hanya bisa mengikuti turnamen dibawah AFC dan EAFF, bukan untuk kompetisi global seperti Piala Dunia FIFA dan Piala Konfederasi FIFA.


 



Share on: