Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Ingin Lihat Semua Pemain, Shin Tae-yong Akan Lakukan Rotasi
25 September 2020 | 12:59 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
146   x
Share on:
(Ingin Lihat Semua Pemain, Shin Tae-yong Akan Lakukan Rotasi) - @Detik.com - Shin Tae-Yong akan maksimal semua pemain yang ia bawah ke kroasia
Keterangan gambar : Ingin Lihat Semua Pemain, Shin Tae-yong Akan Lakukan Rotasi Shin Tae-Yong akan maksimal semua pemain yang ia bawah ke kroasia (Sumber gambar:@Detik.com)

Tim Nasional U-19 Vs Bosnia Kick-off Nanti Malam, Ini Janji Shin Tae-yong


Liga123 - Untuk laga Ujicoba /Training Match Tim Nasional Indonesia U-19 Vs Bosnia dan Herzegovina, Shin Tae-yong selaku Pelatih (juru taktik) Garuda Junior punya janji tersendiri ke para pemainnya.


Untuk laga yang rencananya kick-off, Jum'at (25/9/2020), malam pukul 21.00 WIB dan dapat disaksikan di Mola TV dan NET TV,  Shin Tae-yong berjanji menampilkan pemain yang belum tampil dalam rangkain laga Ujicoba /Training Match pada Training Camp (TC) di Kroasia.


Setidaknya ada enam pemain yang belum pernah mendapatkan kesempatan tampil. Mereka adalah; Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Andre Oktaviansyah, Mohammad Kanu, dan Jack Brown.


Shin Tae-yong memberi indikasi akan mengutamakan enam pemain itu di dalam laga Tim Nasional Indonesia U-19 Vs Bosnia yang akan digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri. Itu berarti bakal ada perombakan skuad alias rotasi pada laga nanti.


"Dalam laga menghadapi Bosnia Herzegovina kami kembali ingin melihat perkembangan pemain. Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil," ujar Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.


"Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan. Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga Ujicoba /Training Match," ujarnya menambahkan.


Erlangga dan Yofandani akan memperebutkan posisi di bawah mistar Tim Nasional U-19 andai Shin Tae-yong mengistirahatkan Adi Satrio. Fadhil bisa menggantikan salah satu dari bek tengah lainnya seperti Rizky Ridho atau Komang Tri.


Kanu, Andre, Jack Brown akan memperebutkan untuk mengisi lini tengah. Ketiganya merupakan gelandang, dengan Jack Brown bisa dimainkan sebagai gelandang (Midfielder) serang.


Andre pun menyambut rencana Shin Tae-yong dalam melakukan rotasi di laga Tim Nasional Indonesia U-19 Vs Bosnia. Ia berharap Tim Nasional U-19 akan terus melanjutkan tren positif.


"Kami siap bermain. Pelatih (Juru Taktik) sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia Herzegovina. Semoga kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan Pelatih," ungkap Andre.


 



Share on: