Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Persaingan Liga 2 Makin Ketat, Muba Babel United Gaet Titus Bonai
25 September 2020 | 08:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Fix.Palembang.com ± 2 tahun yang lalu
161   x
Share on:
(Persaingan Liga 2 Makin Ketat, Muba Babel United Gaet Titus Bonai) - @Fix.Palembang.com - Titus Bonai (kanan), Bupati Miba, Dodi Reza Alex Noerdin (tengah) dan Manajer MBU, Achmad Haris (kanan) saat foto bersama
Keterangan gambar : Persaingan Liga 2 Makin Ketat, Muba Babel United Gaet Titus Bonai Titus Bonai (kanan), Bupati Miba, Dodi Reza Alex Noerdin (tengah) dan Manajer MBU, Achmad Haris (kanan) saat foto bersama (Sumber gambar:@Fix.Palembang.com)

Titus Bonai Resmi Perkuat MBU FC


Liga123 - Usai merekrut Olisa dan Teja Ridwan, Muba Babel United kembali menambah amunisi baru, dengan mendatangkan eks Tim Nasional Indonesia yakni Titus Bonai.


Pemain asal Papua ini diproyeksikan untuk menambah daya gedor skuad Laskar Renggonang di lini depan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 yang akan digelar Oktober mendatang. 


Pemain yang kerab disapa Tibo ini sendiri bahkan sudah tiba di Sekayu, pada Kamis (24/9) malam dan siap mengikuti sesi latihan bersama Bobby Satria dan kolega.


Manajer Muba Babel United Achmad Haris mengungkapan alasan pihaknya mendatangkan Tibo di bursa transfer kali ini tak lain karena jam tebang eks Persipura Jayapura ini sudah cukup mumpuni. 


Beberapa klub besar seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, PSM Makassar dan Borneo FC pernah menjadi bagian klub yang ia perkuat. 


"Keputusan perekrutan pemain merupakan wilayah dari Pelatih (juru taktik) dan sesuai evaluasi yang sudah dilakukan setelah latihan sejauh ini maka kita akhirnya mendatangkan Tibo.


Kedatangan Tibo diharapkan dapat meningkatkan daya serang lini depan dan membimbing pemain muda MBU.


"Kita butuh pengalamannya, apalagi dengan format home tournament maka kita tidak boleh lengah sedikit saja dan bermain maksimal di setiap laga," ungkap Haris, Jum'at 25 September 2020.


Hadirnya Tibo memperkuat MBU diharapkan mampu mendongkrak ketajaman tim kebanggan masyarakat Musi Banyuasin, apalagi pemain kelahiran 4 Maret 1989 ini kemungkinan besar menjadi pemain andalan MBU mengingat Tibo kerab kali bisa di andalkan bermain di sejumlah posisi di lini depan.


"Setiap laga nantinya adalah final dan kita ingin MBU dapat melangkah lebih jauh, karena itu kita datangkan 3 pemain tambahan ini," jelasnya.


Selain Tibo, lini depan MBU juga kedatangan eks pemain Sriwijaya FC musim lalu yakni Akbar Zakaria, yang juga menjadi pemain yang dikenal multifungsi dalam bermain di semua posisi. 


"Kita khawatir dengan jadwal pertandingan yang cukup berdekatan, ada potensi mengalami akumulasi kartu atau cedera, karena itu diperlukan kedalaman pemain. Akbar kita juga datangkan karena utility dan bisa bermain di sejumlah posisi di lini belakang," pungkasnya 



Share on: