Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persebaya Bidik 2 Stadion Di Jawa Timur Sebagai Markas
25 September 2020 | 20:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
137   x
Share on:
(Persebaya Bidik 2 Stadion Di Jawa Timur Sebagai Markas) - @Bolasport.com - Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Direktur Utama LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno di Kantor Marketing Persebaya.
Keterangan gambar : Persebaya Bidik 2 Stadion Di Jawa Timur Sebagai Markas Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Direktur Utama LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno di Kantor Marketing Persebaya. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Tetap Di Jawa Timur, Homebase Persebaya Diputuskan Malam Ini


Liga123 - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berharap agar manajemen Persebaya Surabaya bisa menentukan kandangnya di Liga 1 2021 pada malam ini, Jum'at (25/9/2020).


PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini tengah melakukan diskusi bersama dengan manajemen Persebaya Surabaya.


Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, berbicara pihaknya dan Persebaya Surabaya mencari jalan keluar untuk menentukan homebase.


Persebaya Surabaya menjadi satu-satunya klub Liga 1 yang belum menentukan homebase lanjutan kompetisi.


Sebab mereka tak mendapat izin dari pemerintah Sidoarjo.


Pada dasarnya tim berjulukan Bajul Ijo itu sebelumnya mengajukan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai markas lanjutan Liga 1 2021.


Alasan pandemi Covid19 masih masif di Sidoarjo akhinya pemerintah setempat tak mengizinkan penggunaan Stadion Delta tersebut.


Tetapi Liga 1 kurang dari lima hari lagi bakal dimulai, seharusnya Persebaya telah memiliki homebase. sebelumnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi tenggat waktu selama satu minggu.


Akhmad Hadian Lukita pun berbicara terkait homebase Persebaya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan berdiskusi dengan tim asuhan Aji Santoso tersebut.


"Iya, saat ini Persebaya masih mencari homebase. Sore ini kami diskusikan dengan Persebaya," ujar Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Jum'at (25/9/2020).


"Kami berharap akan ada jalan keluarnya," tuturnya.


Kendati Demikian, Akhmad Hadian berbicara Persebaya sampai saat ini berharap bisa tetap bermarkas di Jawa Timur.


Akhmad Hadian pun berharap diskusi bersama Persebaya malam ini, Jum'at (25/9/2020) bisa langsung diputuskan.


"Tentunya Persebaya ingin tetap di Jawa Timur," ungkap Hadian.


"Dan kami berharap malam ini, untuk stadion langsung dapat diputuskan dan tidak menunggu-nunggu lagi," ujarnya.


Sebelumnya Persebaya menargetkan untuk bisa bermarkas di sekitar Surabaya, pilihannya diantara Kediri, Lamongan, dan sekitarnya.


PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun berharap akhir minggu ini semua persoalan stadion untuk markas lanjutan Liga 1 dapat diselesaikan.


 


 



Share on: