Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jika Kembali Dipanggil STY, Sutan Zico Siap Tunjukkan Kemampuan Terbaik nya
25 November 2020 | 05:29 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
217   x
Share on:
(Jika Kembali Dipanggil STY, Sutan Zico Siap Tunjukkan Kemampuan Terbaik nya) - @Bolalob.com - Sutan Zico saat tampil di Piala AFF U-18 2019
Keterangan gambar : Jika Kembali Dipanggil STY, Sutan Zico Siap Tunjukkan Kemampuan Terbaik nya Sutan Zico saat tampil di Piala AFF U-18 2019 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Tekad Sutan Zico Andai saja Dipanggil Shin Tae-yong Lagi


Liga123 - Nama Sutan Zico sebenarnya harum di Tim Nasional junior (U-16 smapai U-19) besutan Fakhri Husaini. Tapi saat kursi Pelatih (juru taktik) berganti duduki Shin Tae-yong, Zico mulai kehilangan tempat. 


Dalam Training Camp (TC) menjelang keberangkatan ke Kroasia, pemain muda Persija itu tercoret. Hingga Shin Tae-yong mengadakanTC bulan ini, Zico ternyata tak kunjung dipanggil lagi.


Padahal, beberapa nama yang sebelumnya tercoret diberikan kesempatan lagi ke TC, seperti Salman Alfarid, Fajar Fathurrahman, dan Sherdy Fano.


Kini, Zico menyimpan tekad kuat agar bisa mengorbit lagi di level Tim Nasional. Andaikan kesempatan itu datang, ia berjanji akan memanfaatkannya dengan menunjukkan kemampuan terbaiknya.


"Ya harapannya bisa dipanggil lagi ke Tim Nasional (Tim Nasional U-19)," ungkap Zico dalam channel Youtube Persija.


"Saya akan tunjukkin penampilan saya semaksimal mungkin nantinya," ujarnya.



Share on: