Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Syahrian Abimanyu Berpeluang Dipinjamkan Ke Klub Kasta Kedua Spanyol
25 Desember 2020 | 05:16 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Vocket.com ± 2 tahun yang lalu
3 k   x
Share on:
(Syahrian Abimanyu Berpeluang Dipinjamkan Ke Klub Kasta Kedua Spanyol) - @Skor.Id - Syahrian Abimanyu saat masih memperkuat Madura United
Keterangan gambar : Syahrian Abimanyu Berpeluang Dipinjamkan Ke Klub Kasta Kedua Spanyol Syahrian Abimanyu saat masih memperkuat Madura United (Sumber gambar:@Skor.Id)

Syahrian Abimanyu Diberitakan Bakal Dipinjamkan Ke Klub Kasta Kedua Spanyol

Liga123 - Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi direkrut klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Transfer tersebut telah diumumkan oleh pihak JDT pada Rabu (24/12/2020).

Kendati Demikian, belum lama diresmikan, Tunku Ismail Idris atau karib dengan sebutan TMJ selaku pemilik JDT mengaku bahwa Abimanyu tidak akan bermain di JDT II, tetapi akan dipinjamkan ke luar negeri.

“Bukan main di JDT2. Akan di-loan ke luar negara dan main di liga lain,” kata TMJ.

Pernyataan tersebut memunculkan berbagai spekulasi, termasuk kemungkinan dipinjamkan kembali ke klub lamanya Madura United. Kendati Demikian, Direktur Laskar Sappe Kerrab, Haruna Soemitro, membantah kabar tersebut.

Haruna Soemitro mengaku bahwa Madura United tidak kuat membayar gaji Abimanyu. Dilain sisi, ia mendengar bahwa pemain 21 tahun itu rencananya akan dipinjamkan ke klub kasta kedua Spanyol.

“Kami tidak kuat membayar gajinya (dengan status pinjaman). Saya dengar, Abi mau dipinjamkan ke klub kasta kedua Spanyol,” kata Haruna kepada Bola.com, Rabu (23/12/2020).

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari pihak JDT. Jawara AFC Cup 2015 tersebut masih bungkam mengenai klub mana yang akan menjadi labuhan pemain Tim Nasional Indonesia U-22 itu.

Dilain sisi, Sepakbola Spanyol bukan sesuatu yang asing bagi Abimanyu. Dirinya pernah menimba ilmu di akademi klub negeri Matador, Atletico Levante UD B.



Share on: