Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Demi Naik Level Asnawi Mangkualam Rela Gaji nya Dipangkas
26 Januari 2021 | 16:45 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Vocketfc.com ± 2 tahun yang lalu
465   x
Share on:
(Demi Naik Level Asnawi Mangkualam Rela Gaji nya Dipangkas) - @Indosport.com - Sesi jumpa pers PSM Makassar pasca laga melawan Persita Tangerang diwakili pemain Asnawi Mangkualam
Keterangan gambar : Demi Naik Level Asnawi Mangkualam Rela Gaji nya Dipangkas Sesi jumpa pers PSM Makassar pasca laga melawan Persita Tangerang diwakili pemain Asnawi Mangkualam (Sumber gambar:@Indosport.com)

Gabung Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Rela Dapat Gaji Lebih Kecil

Liga123 - Bek muda Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki keinginan kuat untuk berkembang di Korea Selatan. Bahkan, ia tidak masalah mendapat gaji kecil di klub barunya, Ansan Greeners, dibanding saat memperkuat PSM Makassar.

Asnawi Mangkualam dilaporkan menerima gaji miliaran rupiah bersama PSM Makassar, tetapi Ansan Greeners tak bisa memberikan nominal gaji yang sama kepada pemain 21 tahun tersebut.

Sebab, kondisi keuangan Ansan Greeners sedang tidak melimpah. Meski demikian, Asnawi Mangkualam tidak mempermasalahkan karena niatnya ke Korea Selatan bukanlah untuk uang, tetapi peningkatan karier.

“Asnawi menerima gaji tahunan miliaran di sana (PSM Makassar), tapi dia rela memotong gajinya ketika dia datang ke K League,” kata kepala tim Ansan Greeners, Joo Chan-yong, dikutip dari News.naver.com.

“Kondisi tim tidak bisa memberi (gaji) banyak, tetapi pemain itu memiliki keinginan kuat untuk menantang K-League. Ia datang ke Korea dengan mimpi besar itu,” imbuhnya.

Asnawi Mangkualam dilaporkan dikontrak selama satu tahun oleh Ansan Greeners dengan opsi perpanjangan satu tahun pula.

Ansan Greeners pun berharap bek kiri PSM Makassar ini segera terbang ke Korea Selatan setelah memperoleh visa dan lain-lain. Sebab, ia harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dulu sebelum berlatih bersama tim.


Share on: