Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Latihan Hari Kedua Persis Solo Hanya Diikuti 8 Pemain
26 September 2020 | 05:55 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
59   x
Share on:
(Latihan Hari Kedua Persis Solo Hanya Diikuti 8 Pemain) - @Tribun.Jateng.com - Persis Solo gelar latihan kedua di di lapangan Mayang, Gatak, Sukoharjo, Jumat (25/9/2020)
Keterangan gambar : Latihan Hari Kedua Persis Solo Hanya Diikuti 8 Pemain Persis Solo gelar latihan kedua di di lapangan Mayang, Gatak, Sukoharjo, Jumat (25/9/2020) (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

Kabar Terbaru Persis Solo di Latihan Hari Kedua Jelang Liga 2 2020


Liga123 - Latihan perdana Persis Solo, Kamis (24/9/2020), hanya dihadiri dua pemain. namun di latihan kedua, pemain mulai berdatangan dan mengikuti latihan pada Jum'at (25/9/2020) sore tadi.


Dalam latihan yang digelar di lapangan Mayang, Gatak, Sukoharjo, ada enam pemain tambahan di hari kedua tim berkumpul tersebut.


Mereka antara lain Iman Budi Hernandi, Gufroni Al Ma'ruf, M Shulton Fajar, Wildan Mauludin, Jujan Seto, serta Anis Mujiono.


Pelatih (Juru Taktik) Persis Solo, Salahudin berbicara untuk tahap awal program tim yakni meningkatkan kebugaran fisik pemain.


"Kondisi fisik dan kebugaran pemain masih berat.


Untuk itu awal-awal latihan ini sebagai adaptasi dulu sampai Minggu nanti," ujar Salahudin usai memimpin latihan.


Rencananya pada awal minggu depan tim Pelatih (juru taktik) akan melaksanakan program khusus.


"Senin nanti masuk program utama, siapapun yang sudah datang.


Karena kondisi fisik pemain masih berkisar 60 persen, jadi perlu banyak peningkatan," ujar Salahudin.


"Pemain dari Jakarta juga sudah konfirmasi akan berangkat.


Pemain dari Papua juga tinggal menunggu tiket pesawat," ungkapnya.



Share on: