Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Manajer Persita Ingatkan suporter Patuhui pakta integritas
26 September 2020 | 09:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @wartakota.live.com ± 2 tahun yang lalu
86   x
Share on:
(Manajer Persita Ingatkan suporter Patuhui pakta integritas) - @wartakota.live.com - I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita Tangerang
Keterangan gambar : Manajer Persita Ingatkan suporter Patuhui pakta integritas I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita Tangerang (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

Meski Sudah Ada Pakta Integritas, Manajer Persita Tetap Beri Pesan Penting Untuk Para Suporter


Liga123 - Regulasi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang tanpa penonton, tetap menjadi perhatian Persita Tangerang.


Sosialisasi kepada seluruh suporter Persita pun terus dilakukan oleh Persita, meskipun tujuh komunitas suporter yang mendukung Persita sudah menandatangani pakta integritas beberapa waktu lalu.


Persita mensosialisasikan pesan agar Persita Suporter, selain untuk tidak datang ke stadion, juga tidak mengadakanacara nonton bareng dan membentuk kerumunan massa.


“Kami sangat berharap kepada seluruh Persita Suporter untuk mulai memberikan contoh yang baik dengan tidak hadir di stadion nanti. Kami tahu pasti ini sangat berat dilakukan, apalagi sudah hampir tujuh bulan tanpa menyaksikan Sepakbola langsung. Tapi ini semua demi 


kesehatan dan kenyamanan kita bersama,” kata Nyoman, Kamis (24/9/2020) kemarin.


Nyoman juga mengingatkan adanya wacana soal pengurangan poin dan bahkan sanksi kalah bagi tim jika ada supporter yang datang ke venue pertandingan nantinya.


Ia berharap agar suporter Persita menjaga nama baik Persit. Kenyataannya, musim ini begitu spesial bagi Persita, setelah lama berada di kasta kedua, dan berhasil lolos musim 2019 lalu ke Liga 1 Indonesia.


Meskipun tanpa degradasi, namun, Nyoman memastikan, musim ini Persita akan menampilkan performa terbaik.


"Atas dasar itu, dukung dari rumah saja. Doakan, dukung dengan cara masing-masing yang bertanggung jawab pastinya,” lanjut Nyoman.


Hal yang hampir serupa dikatakan manajemen Persita yang diwakili oleh, Evelyn Cathy selaku direktur komersial Persita.


Ia turut mengingatkan agar para supporter mendukung klub dengan menonton dari rumah saja.


“Kami sudah menyiapkan kampanye dan juga beragam aktivitas digital untuk para Persita fans sebagai bagian dari usaha kami untuk tetap menyalakan semangat para supporter meski tidak berada di lapangan. Akan ada give away, promo-promo seru terkait merchandise, kompetisi yang melibatkan para supporter pastinya sampai event virtual spesial yang belum 


pernah dilakukan klub lain di Indonesia," terangnya.


 



Share on: