Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Pelatih Arema Buka Opsi Datangkan Pemain Asing Dari Liga Jepang
26 September 2020 | 06:45 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
123   x
Share on:
(Pelatih Arema Buka Opsi Datangkan Pemain Asing Dari Liga Jepang) - @Indosport.com - Pelatih Arema Carlos Oliviera
Keterangan gambar : Pelatih Arema Buka Opsi Datangkan Pemain Asing Dari Liga Jepang Pelatih Arema Carlos Oliviera (Sumber gambar:@Indosport.com)

Miliki Koneksi, Pelatih (Juru Taktik) Arema FC Datangkan Pemain Top Jepang?


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira membuka opsi mendatangkan pemain top Asia lantaran memiliki koneksi yang cukup kuat pada kompetisi Jepang dan Vietnam atas perjalanan karirnya di masa lalu.


Sebelum berlabuh di Arema FC, Carlos Carvalho memang tercatat sebagai pemimpin Becamex Binh Duong. Sayang, kebersamaanya berlangsung singkat meski sempat membawa tim itu meraih trofi juara di BTV Cup, semacam Piala Presiden di Liga 1 2021.


Kendati Demikian yang menarik, karirnya di Jepang adalah sebagai Manajer tim pemandu bakat pada 2003-2004 silam. Maka tak heran, jika Carlos Carvalho dipercaya akan memaksimalkan koneksi kuat dengan Kashima Antlers, tim kontestan J-League 1.


"Saya masih berharap dengan pemain Asia dan sedang mengusahakannya datang. Tapi, saya tidak bisa menyebut siapa pemain ini," ujar Pelatih (juru taktik) Arema FC berkebangsaan Brasil tersebut.


Peluang mendaratkan pemain top Kashima Antlers memang cukup terbuka. Terlebih, PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi, juga membebaskan verifikasi legiun asing dalam Extraordinary Liga 1 nanti.


"Andai saja saya sampai memberi tahu sedikit saja (tentang identitas legiun asing Asia), dia bisa tidak datang. Semua bisa berubah," ungkap dia.


Arema FC memang memastikan satu slot untuk legiun asing asal Asia tengah kosong. Hal itu sebagai imbas dari mundurnya Oh In-kyun, Playmaker Korea Selatan yang tak sepakat dalam renegosiasi kontrak.



Share on: