Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Tatap Laga Lawan Persik, Nilmaizar Siapkan 3 Nama Sebagai Pengganti Gabriel Do Carmo
26 September 2020 | 05:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
1 k   x
Share on:
(Tatap Laga Lawan Persik, Nilmaizar Siapkan 3 Nama Sebagai Pengganti Gabriel Do Carmo) - @Bolalob.com - Gabriel Do Carmo Harus absen karena mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI.
Keterangan gambar : Tatap Laga Lawan Persik, Nilmaizar Siapkan 3 Nama Sebagai Pengganti Gabriel Do Carmo Gabriel Do Carmo Harus absen karena mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Gabriel do Carmo Absen Lawan Persik, Pelatih (Juru Taktik) Persela Siapkan 3 Nama Pengganti


Liga123 - Striker utama Persela Lamongan Gabriel do Carmo dipastikan absen dalam laga menghadapi Persik Kediri, Sabtu (3/10/20) minggu depan. Pelatih (Juru Taktik) Persela Lamongan Nilmaizar telah menyiapkan 3 nama pengganti.


Gabriel absen karena mendapat hukuman dari Komite Disiplin PSSI. Pemain asal Brasil itu mendapat sanksi larangan bermain dalam dua laga serta denda Rp 20 juta karena melakukan tindakan tidak sportif saat melawan PSIS Semarang (7/3/20).


Tanpa Gabriel, Nil pun sudah menyiapkan skema alternatif. Salah satunya adalah menurunkan penyerang lokal pelapis Diego Banowo. 


Opsi menurunkan Diego sudah pernah dicoba ketika Persela melawat ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda (13/3/20). Hasilnya Persela kalah tipis 1-2. Satu-satunya gol Persela saat itu diciptakan oleh gelandang Adi Setiawan.


“Iya ini PR (pekerjaan rumah), karena besok kami tidak bisa pakai Do Carmo karena dia akumulasi kartu,” kata Nil soal terbatasnya opsi penyerang Persela.


Selain Diego, Nil juga punya dua opsi lain. Yaitu menggeser posisi winger kiri Marquinhos atau gelandang tengah Brian Ferreira. Dalam beberapa kali latihan Nil menjajal dua legiun asing itu di posisi striker.


“Akan kami lihat apakah nanti pakai Diego, atau Diego sama Marquinhos bergantian di sana, kami lihat situasinya,” kata Nil. “Bisa juga pakai rencana itu (false nine), Marquinhos, Diego atau Brian di (posisi) situ. Kami akan coba.”


 



Share on: