Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Penyerang Bali United Ini Ungkap Alasan, Terima Tawaran Dari Tim Promosi Liga 1
26 Oktober 2020 | 16:09 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
276   x
Share on:
(Eks Penyerang Bali United Ini Ungkap Alasan, Terima Tawaran Dari Tim Promosi Liga 1) - @Bola.com - Penyerang Bali United, Miftahul Hamdi.
Keterangan gambar : Eks Penyerang Bali United Ini Ungkap Alasan, Terima Tawaran Dari Tim Promosi Liga 1 Penyerang Bali United, Miftahul Hamdi. (Sumber gambar:@Bola.com)

Shopee Liga 1 2021: Miftahul Hamdi Beberkan Alasan Meninggalkan Tim Besar Bali United dan Hengkang ke Tim Promosi Persiraja


Liga123 - Miftahul Hamdi membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan tim juara Shopee Liga 1 2019, Bali United dan gabung tim promosi, Persiraja Banda Aceh.


Miftahul Hamdi sendiri memang mengawali karirnya di Persiraja Banda Aceh. Kendati Demikian setelah sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan Bali United, kembali ke Persiraja dinilai sebuah penurunan.


Maklum saja Persiraja merupakan tim promosi. Sementara Bali United sendiri masih digadang sebagai salah satu kandidat juara Shopee Liga 1 2021.


Melalui channel YouTube Ichsan Maulana, Miftahul Hamdi buka-bukaan soal keputusannya meninggalkan Persiraja untuk gabung Bali United. Salah satunya lanaran ia tersanjung dengan hasrat besar manajemen untuk merekrutnya.


"Pertama pastinya manajemen ya yang serius mendatangkan Hamdi ke Aceh. Sejak masih di Liga 2, mereka sudah bilang Insyaallah jika Persiraja ke Liga 1, kamu balik ya. Biasanya perkataan itu doa," cerita pemain berusia 24 tahun ini.


"Saya bilang, Insyaallah jika memang rejeki saya balik lagi. Karena pada akhirnya Persiraja masuk Liga 1, engga ada salahnya saya ikut bantu," tambahnya.


Demi Kembali ke Tim Nasional


Selain karena niat serius manajemen, Miftahul Hamdi sendiri punya target pribadi saat memilih meninggalkan Persiraja dan gabung Bali United.


Menurutnya ia ingin mendapat menit bermain lebih banyak dan muaranya kembali dipanggil masuk Tim Nasional Indonesia.


"Tahun sebelumnya sudah bawa Bali United juara, meski jarang bermain. Artinya target bersama Bali United sudah tercapai," ucap Miftahul Hamdi.


"Kini tinggal target pribadi (bersama Persiraja). Bisa dapat menit bermain, cetak gol dan assist. Dan mudah-mudahan Persiraja ini jadi gerbang buat saya untuk kembali masuk Tim Nasional," tambahnya.


Kendati Demikian Sayang kiprah Miftahul Hamdi bersama Persiraja dihentikan oleh pandemi virus corona. Untuk diketahui, sampai sekarang, belum jelas kapan Shopee Liga 1 2021 kembali bergulir.



Share on: