Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Eks Penyerang Persib dan Arema Resmi Gabung dengan Klub Argentina
26 Oktober 2020 | 07:35 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Football5star.com ± 2 tahun yang lalu
364   x
Share on:
(Eks Penyerang Persib dan Arema Resmi Gabung dengan Klub Argentina) - @Football5star.com - Jonathan Bauman mantan striker persib dan arema
Keterangan gambar : Eks Penyerang Persib dan Arema Resmi Gabung dengan Klub Argentina Jonathan Bauman mantan striker persib dan arema (Sumber gambar:@Football5star.com)

Jonathan Bauman Lanjutkan Karier di Liga Argentina


Liga123 - Mantan penyerang Persib dan Arema, Jonathan Bauman diberitakan melanjutkan karirnya di Liga Argentina. Bauman resmi menjadi bagian dari klub Liga Argentina, Quilmes AC.


Dikutip Football5tar.com dari Mundod Lavoz, Jum'at (23/10/2020) Bauman bakal menjadi bagian dari Skuad Quilmes AC di kompetisi kasta kedua Liga Argentina, Primera B Nacional yang akan mulai kick off musim 2020-21 pada 7 November mendatang.


“Kini, ia (Bauman) akan bergabung dengan tim yang dipimpin Facundo Sava mulain Senin minggu depan,” tulis media Argentina tersebut.


“Joni memulai karirnya di Union de Sunchales, lalu ia sempat bermain di Gimnasia de Jujur. Saat main di Tiro Federal, Joni memiliki kenanagan indah yang tak dilupakan fan klub itu pun saat ia bermain untuk Instituto pada 2015,”


Selain mendatangkan Jonathan Bauman, Quilmes AC jug merekrut pemain barus seperti Jons Acevedo (Santamarina), Rodrigo Moreira (San Martín Tucumán), Leonardo Rolón (penanam kopi dari Meksiko); Emanuel Moreno (Guillermo Brown), Adrián Calello (Huracán) dan Ramiro Arias (Almagro).


Hengkang dari Arema


Pada Agustus lalu, Bauman mengkonfirmasi bahwa ia tidak menjadi pemain Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Penyerang asal Argentina tersebut memberi keputusan mundur dari klub asal Malang itu.


Tak sepakatnya besaran gaji yang diberikan Arema FC, jadi sebab Bauman hengkang. Berdasarkan SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, klub diizinkan melakukan negosiasi ulang upah kepada pemain, staf Pelatih, dan ofisial dengan kisaran 50 persen untuk Liga 1.


“Melalui pernyataan ini, saya ingin mengonfirmasi perpisahan saya dari Arema FC. Seperti yang sudah diberitahukan oleh pimpinan klub, proyek yang memotivasi saya dan mempersatukan institusi mengalami beberapa perubahan akibat virus corona, akibatnya mereka membuat saya mengambil keputusan untuk mundur,” tulis Bauman dalam akun IG/Instagram miliknya.



Share on: