Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Liga 1 Belum Juga Bergulir, Mantan Gelandang Persela Ini Pilih Latihan Bersama Pemain Liga 2 dan 3
26 Oktober 2020 | 04:50 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribun.Jateng.com ± 2 tahun yang lalu
335   x
Share on:
(Liga 1 Belum Juga Bergulir, Mantan Gelandang Persela Ini Pilih Latihan Bersama Pemain Liga 2 dan 3) - @Tribun.Jateng.com - Fandi Eko utomo saat mengikuti latihan bersama PSIS
Keterangan gambar : Liga 1 Belum Juga Bergulir, Mantan Gelandang Persela Ini Pilih Latihan Bersama Pemain Liga 2 dan 3 Fandi Eko utomo saat mengikuti latihan bersama PSIS (Sumber gambar:@Tribun.Jateng.com)

Gelandang PSIS Semarang Fandi Eko Manfaatkan Libur dengan Berlatih Bersama Pemain Liga 2 dan 3


Liga123 - Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo memilih kembali ke kampung halamannya di Surabaya selama kegiatan tim diliburkan.


Anak dari eks pesepakbola nasional, Yusuf Ekodono tersebut mengaku tak ada kesibukan lain diluar sepakbola.


Makanya, sembari menunggu kapan tim kembali mengadakanlatihan, selama di Surabaya Fandi fokus menjaga kondisi fisiknya.


Ia mengaku tak sendiri, sebab ia juga berlarih bersama sejumlah rekan seprofesinya yang kebetulan berdekatan dengan kediamannya di Surabaya.


Fandi menyebut ada dari beberapa pemain klub PS Hizbul Wathan yang musim ini berlaga di kompetisi Liga 2. Fandi juga berlatih bersama sejumlah rekannya yang berasal dari klub Liga 3.


"Kesibukan saya selama kegiatan tim sedang off ini, tentunya fokus berlatih.


Soalnya saya tidak ada kegiatan yang lain.


Kebetulan di sekitar rumah ada beberapa teman teman bola dari klub Liga 2 dan Liga 3 sekitar rumah," ujar Fandi kepada Tribunjateng.com, Minggu (25/10/2020).


"Ada yang dari Liga 2 PSHW, namanya Heri dan Novaldo. Lalu yang dari Liga 3 dari Persegres Gresik namanya Gozi dan Supaat," ujar Fandi.


Merespon soal kompetisi Liga 1 yang saat ini kembali ditunda, Fandi mengaku cukup menyayangkan.


Sejatinya kompetisi Liga 1 digulirkan pada awal Oktober lalu, namun karena masalah perijinan kompetisi kembali ditunda.


Hingga saat ini belum ada kepastian soal kompetisi, meski beberapa waktu lalu PSSI, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan 18 Klub peserta telah menyepakati kompetisi bisa dijalankan pada 1 November mendatang.


Kendati Demikian begitu, hal tersebut belum tentu terlaksana sebab semuanya bergantung pada perijinan dari pihak kepolisian.


"Harapannya kompetisi kembali dilanjutkan. Dan kalau boleh jujur, dampak dari penundaan kompetisi ini buat kami sebagai pemain secara mental pasti berpengaruh.


Ketidakpastian liga jalan lagi atau di tunda lagi tidak ada yang bisa memastikan," tutup eks pemain persela U-21 ini.



Share on: