Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Liga 1 Makin Tak Jelas, Kembaran Kepa : Kami Tetap Berfikiran Positif
26 Oktober 2020 | 06:46 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
168   x
Share on:
(Liga 1 Makin Tak Jelas, Kembaran Kepa : Kami Tetap Berfikiran Positif) - @Bolalob.com - Nadeo Argawinata Kiper Bali United
Keterangan gambar : Liga 1 Makin Tak Jelas, Kembaran Kepa : Kami Tetap Berfikiran Positif Nadeo Argawinata Kiper Bali United (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Kiper Bali United Tetap Pikir Positif


Liga123 - Lanjutan kompetisi Liga 1 2021 memang masih belum menemui titik terang. Hal tersebut pun membuat banyak tim Liga 1 memilih untuk menghentikan kegiatan mereka saat ini. 


Kiper Bali United, Nadeo Arga Winata pun memiliki pandangannya sendiri mengenai belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2021. Ia mengaku tetap fokus menjalani latihan selama tim Pelatih (juru taktik) mengintruksikan untuk tetap latihan. 


"Kalau masalah Liga 1 yang belum jelas kapan dilanjutkan, kami sebagai pemain termasuk saya hanya bisa fokus di latihan. Kami harus tetap mengikuti apa saja materi latihan yang diberikan tim Pelatih" ujar Nadeo dalam video yang diposting instagram Bali United


Nadeo yang sukses mengantarkan Tim Nasional Indonesia U-23 menembus babak final Sea Games 2019 ini juga tidak mau berpikir negatif mengenai situasi saat ini. 


"Kami harus tetap menjalani latihan dengan serius karena toh juga bagus untuk kesehatan kami juga sebagai pemain. Seandainya Liga 1 sewaktu-waktu kembali jalan, tentunya kami juga sudah dalam kondisi siap," ujar Nadeo.


Lanjutan kompetisi Liga 1 2021 awalnya akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober lalu. Hanya saja tidak adanya ijin dari kepolisian membuat kompetisi harus ditunda dan sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan kompetisi Liga 1 2021 kembali digelar. 



Share on: