Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Mantan Kiper Persija Dilarikan Ke Rumah Sakit, Diduga Alami Pendarahan Organ Dalam
26 Oktober 2020 | 20:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
263   x
Share on:
(Mantan Kiper Persija Dilarikan Ke Rumah Sakit, Diduga Alami Pendarahan Organ Dalam) - @Indosport.com - Eks Kiper Persija Dilarikan ke Rumah Sakit, Indikasi Pendarahan Organ Dalam
Keterangan gambar : Mantan Kiper Persija Dilarikan Ke Rumah Sakit, Diduga Alami Pendarahan Organ Dalam Eks Kiper Persija Dilarikan ke Rumah Sakit, Indikasi Pendarahan Organ Dalam (Sumber gambar:@Indosport.com)

Eks Kiper Persija Dilarikan ke Rumah Sakit, Indikasi Pendarahan Organ Dalam?


Liga123 - Kabar kurang baik menimpa eks kiper Persija Jakarta, Daryono, yang kini memperkuat Badak Lampung FC. Dia dilaporkan terbaring lemah di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.


Berdasarkan penelusuran INDOSPORT, Daryono dirawat intensif di Lampung lantaran terjangkit DBD. Kendati Demikian, belakangan kabarnya ditemukan indikasi pendarahan organ dalam dan sekarang sedang dalam perjalanan dari Lampung menuju Jakarta.


Hal itu dijelaskan oleh dokter tim Badak Lampung FC, Hendro Irawan, dan sempat dipublisikasikan akun IG/Instagram resmi klub pada Senin (26/10/20) siang. Dia dirujuk ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo mengingat statusnya sebagai anggota TNI AL.


"Setelah dirawat intensif di RS Lampung, Daryono akan dilakukan tindakan lebih lanjut di RS Jakarta," ujar Hendro Irawan.


"Dengan kesepakatan pihak keluarga, Daryono akan dibawa ke RS di Jakarta untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Mohon doa dan dukungannya dari waghei sekalian agar semuanya berjalan dengan lancar dan Daryono dapat kembali beraktivitas," tulis Instagram Badak Lampung FC.


Diketahui, kiper berusia 26 tahun itu bergabung ke Badak Lampung FC saat kompetisi Liga 1 2019. Dimana Sebelumnya, Daryono memperkuat Persija Jakarta sejak usia 18 tahun, yaitu pada 2013.


Karena di Persija Jakarta hanya sebagai kiper ketiga, ia butuh menit bermain yang lebih banyak. Wajar saja kalau Daryonokemudian pindah ke Badak Lampung FC.


Di Badak Lampung FC, ia bahkan sempat dijuluki sebagai raja penalti Liga 1 2019. Dari 20 pertandingan yang telah dimainkan musim lalu, Daryono sukses menyelamatkan tendangan penalti sebanyak tiga kali dari empat percobaan.



Share on: