Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Motivasi Pemain Mulai Turun, Sriwijaya FC Liburkan Latihan
26 Oktober 2020 | 11:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
143   x
Share on:
(Motivasi Pemain Mulai Turun, Sriwijaya FC Liburkan Latihan) - @Bolasport.com - Logo Sriwijaya FC
Keterangan gambar : Motivasi Pemain Mulai Turun, Sriwijaya FC Liburkan Latihan Logo Sriwijaya FC (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Pemain Mulai Jenuh, Sriwijaya FC Putuskan Liburkan Tim


Liga123 - Kompetisi Liga 2 yang belum kunjung ada kejelasan membuat Sriwijaya FC meliburkan tim. Hal tersebut dijelaskan oleh Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi, kepada wartawan.


Keputusan Sriwijaya FC untuk memberi libur pemain bukan tanpa alasan.


Hingga saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum juga mendapatkan izin dari pihak Kepolisian untuk mengadakankompetisi.


Padahal, beberapa waktu lalu dalam pertemuan di Yogyakarta, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), serta klub Liga 1 dan Liga 2 telah sepakat bahwa kompetisi kembali bergulir pada November mendatang.


"Kami sepakat tim diliburkan dulu sampai menunggu 1 November," ujar Indrayadi.


Indrayadi melanjutkan apabila pada awal November belum ada kabar baik soal kepastian kompetisi, Sriwijaya FC akan kembali memperpanjang libur tim.


"Andai saja tidak ada kejelasan juga (pada awal November), maka masa libur tim akan kami perpanjang saja," sambung Indrayadi.


Indrayadi berbicara motivasi pemain juga cukup terpengaruh dengan belum jelasnya kompetisi.


Dimana Sebelumnya, skuad Sriwijaya FCtelah mengadakanpersiapan sejak awal September.


"Kejenuhan sudah kelihatan. Fokus pemain pun sudah terbagi, antara pulang kampung dan tetap berada di Palembang," ujar Indrayadi.


Selama diliburkan, pemain Sriwijaya FC diharapkan tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya dengan berlatih mandiri.



Share on: