Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Pelatih Asal Belanda Ini, Bocorkan Kapan Liga 1 Akan Dimulai
26 Oktober 2020 | 17:54 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
203   x
Share on:
(Pelatih Asal Belanda Ini, Bocorkan Kapan Liga 1 Akan Dimulai) - @Bolalob.com - Robert Rene Albert Pelatih Persib Bandung
Keterangan gambar : Pelatih Asal Belanda Ini, Bocorkan Kapan Liga 1 Akan Dimulai Robert Rene Albert Pelatih Persib Bandung (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Bukan November, Pelatih (Juru Taktik) Persib Dapat Bocoran Liga 1 akan Dilanjutkan Januari 2021


Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persib bandung, Robert Alberts menyebut lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini baru akan dimulai pada Januari 2021, bukan awal November seperti keputusan dalam rapat darurat PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub di Yogyakarta beberapa waktu lalu.


Robert berbicara dirinya mendapat informasi tersebut dari manajemen Persib.


Bukan hanya itu, Robert juga berbicara ada kemungkinan format Liga 1 akan berubah dari kompetisi penuh menjadi turnamen.


"Tentunya kami masih menunggu berita resmi, tapi ada indikasi yang kami dapatkan dari manajemen bahwa liga akan berlanjut pada Januari," ujar Robert, seperti dikutip dari laman resmi klub.


"Kami tahu waktunya akan sangat singkat, tapi ada rencana alternatif liga akan berubah format menjadi turnamen," ujarnya menambahkan.


Meski format kompetisi kemungkinan berubah menjadi turnamen, Robert menilai hal itu bukan masalah besar.


"Setidaknya harus ada kompetisi, karena dunia sudah mulai bermain Sepakbola dah kami juga harus melakukannya. Terlebih lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 di tahun depan," ungkap juru taktik asal Belanda tersebut.



Share on: