Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Striker Persebaya : Kami Sudah Berlatih Sekian Lama Ternyata, Ujungnya Seperti Ini
26 Oktober 2020 | 14:11 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
226   x
Share on:
(Striker Persebaya : Kami Sudah Berlatih Sekian Lama Ternyata, Ujungnya Seperti Ini) - @Bola.com - David Da Silva Bomber Persebaya
Keterangan gambar : Striker Persebaya : Kami Sudah Berlatih Sekian Lama Ternyata, Ujungnya Seperti Ini David Da Silva Bomber Persebaya (Sumber gambar:@Bola.com)

Sudah Berlatih Keras, Bomber Persebaya Sedih Shopee Liga 1 Belum Ada Titik Terang


Liga123 - Legiun asing Persebaya Surabaya, David Da Silva, sedih dan kecewa karena aktivitas tim dihentikan. Klub yang mempunyai julukan Green Force itu meliburkan pemainnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.


Kesedihan David tidak lepas dari tidak jelasnya kelanjutan Shopee Liga 1 2021. Padahal, tim sudah mempersiapkan diri dengan serius.


Di samping itu, David harus kembali berpisah dengan rekan-rekannya. Sedangkan player berkewarganegaraan Brasil itu baru bergabung dengan tim pada akhir September lalu.


”Pasti sedih. Kami sudah berlatih sekian lama. Begitu kerasnya. Ternyata, ujungnya seperti ini," ujar David da Silva seperti dikutip laman resmi klub.


Sementara itu, Pelatih (juru taktik) Persebaya, Aji Santoso, menegaskan bahwa pihaknya belum tahu sampai kapan tim diliburkan. Karena kelanjutan kompetisi juga masih belum jelas.


Dia pun hanya bisa memberi pesan pada pemainnya untuk tetap menjaga kondisi. Dia juga meminta agar mereka tidak putus komunikasi.


”Ke depan kami belum tahu situasinya seperti apa. Saya hanya minta pemain terus jaga kondisi dan berkomunikasi,” tandas Aji.


Liburkan Tim


Persebaya telah memberi akhir agenda tim sejak Sabtu (24/10/2020). Manajemen Persebaya memiliki pertimbangan tertentu dalam membuat keputusan ini, terutama ketidakjelasan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2021. Sempat beredar kabar kompetisi bakal digelar pada November, namun belum ada pemberitahuan lebih lanjut. 


Persebaya memberi klaim telah mengirim surat resmi kepada PSSI yang meminta agar segera ada kepastian terkait lanjutan kompetisi kasta teratas (divisi tertinggi) ini. Kendati Demikian Sayang, surat tersebut tidak mendapat balasan sampai Jumat.


“Ini yang kami sayangkan. Padahal, kami butuh penggambaran mengenai situasi sekarang ini sebagai bahan untuk mengambil keputusan. Nyatanya, sampai saat ini, surat itu tidak berbalas,” ucap Candra Wahyudi, Manajer Persebaya, seperti dikutip di situs web resmi klub.



Share on: