Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Legenda Sepak Bola Aregentina, Diego Maradona Meninggal Dunia
26 November 2020 | 04:50 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
345   x
Share on:
(Legenda Sepak Bola Aregentina, Diego Maradona Meninggal Dunia) - @Detik.com - Diego Maradona saat menjadi pelatih Timnas Argentina
Keterangan gambar : Legenda Sepak Bola Aregentina, Diego Maradona Meninggal Dunia Diego Maradona saat menjadi pelatih Timnas Argentina (Sumber gambar:@Detik.com)

Maradona Meninggal Dunia karena Henti Jantung


Liga123 - Kabar duka datang dari dunia sepakbola. Diego Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun.M enurut laporan dari BBC, Maradona wafat akibat henti jantung. Legenda sepakbola asal Argentina itu menghembuskan napas terakhir di rumahnya, Rabu (25/11/2020) malam WIB.


Pada awal November ini, Maradona sempat menjalani operasi akibat hematoma subdural, yang merupakan gumpalan darah di permukaan otak. Operasi yang diadakan di klinik Olivos, Ipensa Sanatorium di La Plata, Argentina, berjalan sukses.


Maradona sangat berjasa untuk Argentina saat memenangi Piala Dunia 1986. Dia juga sangat dihormati di kota Naples setelah mampu membawa Napoli meraih gelar Scudetto dua kali sampai Piala UEFA.



Share on: