Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Eks Pemain Liga 2 Ini Mengaku dapat Tawaran dari Klub Thailand
27 Januari 2021 | 06:13 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
443   x
Share on:
(Eks Pemain Liga 2 Ini Mengaku dapat Tawaran dari Klub Thailand) - @Indosport.com - Bruno Casimir seusai latihan bersama Persis Solo di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1/2020) pagi.
Keterangan gambar : Eks Pemain Liga 2 Ini Mengaku dapat Tawaran dari Klub Thailand Bruno Casimir seusai latihan bersama Persis Solo di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1/2020) pagi. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Heboh, Pemain Naturalisasi Persis Solo Diminati Klub Elite Thailand

Liga123 - Bek Persis Solo yang berstatus Naturalisasi, Bruno Casimir, ternyata ditaksir klub Liga Thailand, bahkan terkonfirmasi berasal dari kasta tertinggi.

"Benar, saya mendapatkan tawaran tim Liga 1 Thailand. Kompetisi di sana tetap berjalan ya di tengah pandemi virus corona,” tutur Bruno, Selasa (26/1/21).

Bruno Casimir sebetulnya cukup tertarik untuk bergabung ke Thailand mengingat di Indonesia saat ini kompetisi tengah vakum dan belum ada kejelasan terkait status kompetisi ke depan.

“Selama pandemi di Indonesia kan tidak ada kompetisi. Beberapa pemain Indonesia juga memilih kompetisi luar negeri. Saya juga ingin merasakan atmosfer pertandingan di Thailand,” ungkap Bruno.

Kendati Demikian, keinginan bek berpostur kekar ini tampaknya terganjal izin dari sang istri, Widya Sitta Pratiwi. Kondisi pandemi di Thailand juga perlu dipikirkan kembali oleh Bruno Casimir

Wanita yang dipersunting Bruno Casimir di Indonesia ini mencemaskan pandemi korona virus di sana serta pengaruhnya terhadap kesehatan suaminya.

“Masih menunggu restu dari istri dulu karena dia sangat khawatir kalau saya bermain di Thailand akan terpapar Covid19. Sebenarnya saya sangat ingin bermain di Thailand karena kompetisi di Indonesia tengah berhenti dan tidak tahu kapan bergulir lagi,” tandas Bruno Casimir.

Apabila nantinya sang istri mengizinkan, Bruno mengaku akan segera bergegas ke Thailand yang kompetisinya berlangsung mulai 6 Februari mendatang. Bek Kamerun yang kini sudah memiliki paspor Indonesia ini diproyeksikan sebagai legiun asing dari ASEAN.

Kendati Demikian, Bruno Casimir belum mau menyebut klub mana yang menginginkan jasanya di lini belakang. Apabila jadi ke Thailand, dia akan bermain di liga yang sama dengan penggawa Tim Nasional Indonesia, Yanto Basna.

Sebagai informasi tambahan, Bruno telah malang melintang di banyak klub selama berkarier di Indonesia, antara lain Arema, Persita Tangerang, Persiba Bantul, Persidafon Dafonsoro, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan terakhir Persis Solo di Liga 2 2020.


Share on: