Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Arema Gelar Uji Coba Lagi untuk Pantau Duo Brasil
27 Agustus 2020 | 18:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.com ± 2 tahun yang lalu
149   x
Share on:
(Arema Gelar Uji Coba Lagi untuk Pantau Duo Brasil) - @Bolacom - Dua pemain naturalisasi arema saat berlatih di stadion kanjuruhan, malang
Keterangan gambar : Arema Gelar Uji Coba Lagi untuk Pantau Duo Brasil Dua pemain naturalisasi arema saat berlatih di stadion kanjuruhan, malang (Sumber gambar:@Bolacom)

Liga123 - Arema fc kembali mengadakanUjicoba /Training Match akhir minggu nanti. Ini jadi Ujicoba /Training Match kedua tim Singo Edan selama fase persiapan menjelang restart Shopee Liga 1 2021.


Pertama, mereka menghadapi tim Akademi Arema U-20. Akhir minggu ini, mereka akan menjajal lawan yang kemungkinan tim lokal dari Malang. 


Tujuannya tidak hanya sekadar mengukur kemajuan permainan Arema. Tapi juga melihat permainan dua pemain muda Brasil yang diproyeksikan untuk Naturalisasi, yakni Hugo Guilherme Grillo dan Pedro Henrique Bartolli.


“Akhir minggu ini ada ujicoba. Lawannya masih belum dipastikan. Kemungkinan tim lokal. Bisa jadi Kaki Mas FC Dampit karena pemainnya lumayan,” kata Asisten Pelatih (juru taktik) Arema, Kuncoro.


Tim Pelatih (juru taktik) berharap pemain dapat tekanan yang lebih kuat dibandingkan Ujicoba /Training Match pertama. Saat melawan juniornya, Arema masih kebobolan dua gol meskipun berhasil mencetak lima gol. Lini belakang yang waktu itu jadi sorotan.


Kini, sektor pertahanan Arema lebih lengkap. Sudah ada Hugo dan bek Tim Nasional Bagas Adi Nugroho. Hanya bek asing Matias Malvino yang sampai sakarang menunggu tiket untuk terbang dari Uruguay ke Indonesia.


Arema berharap dapat lawan dari Liga 2. Kendati Demikian, saat ini tim kasta kedua Indonesia masih belum banyak yang menjalani persiapan. Andaikan sudah ada yang melakukan persiapan, fasenya masih belum memasuki Ujicoba /Training Match.


“Lawan akhir minggu ini sebenarnya juga belum fix. Nanti dikabari siapa lawan yang siap,” sambungnya.


Selain perbaikan lini belakang, sektor depan dan tengah juga jadi perhatian. Arema mempersiapkan lini tengah setelah gelandang Korea Selatan, Oh In-Kyun memilih pensiun.


Sedangkan di depan, opsinya justru sangat banyak. Meski kehilangan Jonathan Bauman, ada lima pemain yang bisa dipasang, yakni Elias Alderete, Pedro Bartolli, Dedik Setiawan, Kushedya Yudo dan M. Rafli. 


 



Share on: