Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Jalani Tes COVID-19 di Australia, Aryn Williams Bersiap Kembali ke Indonesia
28 Agustus 2020 | 03:07 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
190   x
Share on:
(Jalani Tes COVID-19 di Australia, Aryn Williams Bersiap Kembali ke Indonesia) - @Bola.com - Aryn williams saat sesi perkenalan di surabaya
Keterangan gambar : Jalani Tes COVID-19 di Australia, Aryn Williams Bersiap Kembali ke Indonesia Aryn williams saat sesi perkenalan di surabaya (Sumber gambar:@Bola.com)

Liga123 - Gelandang asing Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams tengah mengurus beberapa persyaratan untuk kembali ke Indonesia. Salah satu diantaranya, pemain 26 tahun itu harus menjalani tes COVID-19 pada Rabu (26/8/20) kemarin.


Aryn harus menjalani tes untuk memastikan dirinya terbebas dari virus COVID-19. Surat bebas COVID-19 itu merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi Aryn untuk memperoleh izin pembebasan perjalanan dari pemerintah Australia.


“Kemarin (Rabu) saya melakukan pemeriksaan untuk memperoleh surat (bebas) COVID-19,” kata Aryn ketika dihubungi lewat pesan singkat, Kamis (27/8/20).


Kendati Demikian, pemain berposisi gelandang bertahan itu masih belum bisa memastikan kapan akan tiba di Indonesia. Ia kini masih menunggu kabar lebih lanjut dari pemerintah Australia.


“Saya sekarang menunggu surat yang dibutuhkan supaya bisa terbang dari Australia ke Indonesia,” kata Aryn. “Saya tidak tahu (kapan izin didapat), karena saya belum pernah mengurus sebelumnya,” tambahnya.


Proses negosiasi kontrak Aryn dengan Persebaya sendiri kini sudah mulai menemukan titik terang. Meski belum sepakat secara resmi, tapi negosiasi berjalan sangat positif. “Negosiasi masih berjalan. Kami sudah mendekati kesepakatan,”kata Aryn.



Share on: