Breaking News
Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao    
Laga Ditukar, Persela Akan Hadapi Persipura Di Pekan Keempat Lanjutan Liga 1
27 September 2020 | 04:30 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Detik.com ± 2 tahun yang lalu
382   x
Share on:
(Laga Ditukar, Persela Akan Hadapi Persipura Di Pekan Keempat Lanjutan Liga 1) - @Detik.com - Laga Uji Coba Persela Vs Madura United Di Stadion Surajaya Lamongan
Keterangan gambar : Laga Ditukar, Persela Akan Hadapi Persipura Di Pekan Keempat Lanjutan Liga 1 Laga Uji Coba Persela Vs Madura United Di Stadion Surajaya Lamongan (Sumber gambar:@Detik.com)

Jadwal Berubah, Persela Hadapi Persipura pada 3 Oktober


Liga123 - Jadwal pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 berubah. Persela Lamongan yang sedianya berhadapan Persik Kediri pada 3 Oktober kini akan melawan Persipura Jayapura.


Media Officer Persela, Andika Hangga Pramana.membenarkan perubahan tersebut. Angga menyebut, mereka baru saja menerima email dari PT Liga Indonesia Baru terkait perubahan jadwal itu.


"Iya, tadi ada email masuk jam 11 siang, isinya pemberitahuan penyesuaian jadwal," ujar Andika Hangga Permana saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (26/9/2020).


Surat pemberitahuan yang diterima dari LIB tersebut, menurut Angga berisi tentang perubahan jadwal yang dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal. Beberapa pertimbangan itu, diantaranya adalah mempertimbangkan saran dan masukan dari Klub terkait padatnya jadwal pertandingan serta perubahan home base beberapa klub.


"Maka atas pertimbangan di atas, berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya," ujar Angga membacakan isi surat pemberitahuan yang dikirimkan LIB.


Sesuai dengan perubahan jadwal ini, lanjut Angga, jika sebelumnya Persela dijadwalkan akan menjamu Persik Kediri kini berubah menja mu Persipura Jayapura.


"Pekan 4 diganti minggu 8. Pekan 8 jadi minggu 4. Jadi minggu 4 Persela melawan Persipura, kick off pukul 18.15 WIB. Tanggal main tetap 3 Oktober," pungkasnya.


Persela Lamongan telah menemukan kerangka tim usai melakoni ujicoba melawan Madura United, kemarin (25/9/2020).


"Alhamdulillah kita dapat Ujicoba /Training Match yang cukup bagus ya. Taktikal kita sudah jalankan juga, babak pertama, babak kedua, sudah kelihatan cara bermain," ujar Pelatih (juru taktik) Persela Nilmaizar, sebelum perubahan jadwal Liga 1.


"Jadi secara umum kita udah mulai kelihatan kerangka tim, starting eleven untuk menghadapi Kediri. Kemudian kita mematangkan dalam satu minggu ini, mulai hari Senin, kita punya waktu 5 hari untuk menghadapi Kediri."


 



Share on: