Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Mantan Gelandang Timnas Indonesia Kritik Website PSSI
27 September 2020 | 05:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @wartakota.live.com ± 2 tahun yang lalu
142   x
Share on:
(Mantan Gelandang Timnas Indonesia Kritik Website PSSI) - @wartakota.live.com - Marzuki Badriawan, yang kini sebagai pembina dan owner Sekolah Sepak Bola Marzuki Badriawan.
Keterangan gambar : Mantan Gelandang Timnas Indonesia Kritik Website PSSI Marzuki Badriawan, yang kini sebagai pembina dan owner Sekolah Sepak Bola Marzuki Badriawan. (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

Ini Masukan Legenda Tim Nasional Indonesia tentang Konten Website PSSI


Liga123 - Arus informasi begitu cepat berkembang, sesuai dengan perkembangan teknologi masa kini. Beragam informasi pun dapat diperoleh dari internet. Tentu hal ini dapat dimanfaatkan oleh setiap lembaga untuk membagikan kabar terbaru atau aktivitas lembaga tersebut.


Begitu pula dengan persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) yang memanfaatkam websitenya untuk membagikan informasi tentang kegiatan PSSI.


Kendati Demikian, belum lama ini, website PSSI justru memuat informasi tentang peluang salah satu pemain keturunan untuk membela Indonesia (Kevin Diks). Informasi ini terkesan hanya sebagai jawaban tentang viralnya pemain keturunan Indonesia yang ingin membela Indonesia.


Parahnya, ada konten terpenting lainnya yang layak diangkat oleh PSSI di websitenya.


Marzuki Badriawan selaku legenda Tim Nasional pun memberikan masukannya.


"Namanya PSSI adalah induk Sepakbola Indonesia. Tentu banyak hal yang bisa dimuat oleh PSSI, terutama untuk memajukan Sepakbola nasional, dan itu ada di tugas-tugas PSSI," buka Marzuki kepada Warta Kota, belum lama ini di lapangan Sepakbola Perumnas Klender.


Menurutnya, informasi pembenahan Sepakbola Indonesia, kualitas pemain lokal, dan hal positif lainnya jauh lebih baik diangkat dan diinformasikan.


 



Share on: