Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Persik Akan Ikat Pemain Keturunan Jepang Untuk Lengkapi Slot Pemain U-20
27 September 2020 | 16:07 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Tribunbali.com ± 2 tahun yang lalu
190   x
Share on:
(Persik Akan Ikat Pemain Keturunan Jepang Untuk Lengkapi Slot Pemain U-20) - @Tribunbali.com - Meru kimura saat menjalani tes fisik bersama skuat Persik
Keterangan gambar : Persik Akan Ikat Pemain Keturunan Jepang Untuk Lengkapi Slot Pemain U-20 Meru kimura saat menjalani tes fisik bersama skuat Persik (Sumber gambar:@Tribunbali.com)

Eks Bali United U-18 Segera Tanda Tangan Kontrak di Persik Kediri, Begini Harapan Besar Meru Kimura


Liga123 - Eks Pemain Bali United U - 18 asal Sanur Denpasar, Meru Kimura segera mendapat kontrak dari Persik Kediri jika lolos tes medisnya.


Saat ini dia dan agennya telah membaca draft kontrak yang disodorkan tim asal Jawa Timur tersebut.


Andai saja lolos tes kesehatan maka ia akan memperkuat Persik Kediri pada Liga I Indonesia 2020 yang dihelat 1 Oktober mendatang.


Meru akan mengisi slot pemain U-20 dalam Skuad asuhan Budi Sudarsono ini.


"Manajemen bilang masih nunggu hasil tes medis kemarin.


Setelah keluar hasilnya baru diputuskan," ujar Meru kepada Tribun Bali, kemarin. Menurut dia, draft kontrak telah disodorkan manajemen dan agen.


"Draft kontrak sudah dikirim kepada kami, sudah saya baca juga terkait kesepakatannya seperti apa, tinggal nunggu hasil tes medis," tambahnya.


Mantan anak asuh Pelatih (juru taktik) Bali United Youth Pasek Wijaya ini berbicara, harapan gabung Persik Kediri agar bisa mencari jam terbang dan bisa kasih performa terbaik di sini.


" Saya ke sini tidak hanya ingin masuk tim saja, tapi ingin dapat kesempatan bermain di Liga I Indonesia 2020," ujarnya.


Jadwal Liga 1 Berubah


Sementara itu, Liga I Indonesia 2020 yang akan kembali digulir 1 Oktober 2020 belum juga dimulai hakim, namun jadwal kompetisi setiap tim sudah berubah.


PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara Liga telah mengeluarkan rivisi jadwal terbaru, Sabtu (26/9/2020).


Dimana Sebelumnya, jadwal yang diumumkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), tertulis Bali Unitedmelawan PS Tira 4 Oktober 2020 di Stadion Sultan Agung Bantul.


Dalam jadwal terbaru yang diterima media ini, Liga 1 akan kembali digulir di tengah pandemi Covid19, pada 1 Oktober 2020.


Skuad Bali United akan bertanding pada 2 Oktober 2020melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.


Pada jadwal terbaru, minggu kelima akan dijalani Bali Unitedmelawan PSM Makassar 10 Oktober 2020 di Stadion Sultan Agung Bantul.


Pekan keenam, Bali United akan berhadapan dengan Persiraja Aceh pada 14 Oktober 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Pekan ketujuh, Bali United akan away ke markas Persib Bandung 14 Oktober 2020 di Gelora Bandung Lautan Api.


 



Share on: