Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Sambut Liga 1, Persiraja Berangkat ke Yogyakarta Hari Ini
27 September 2020 | 12:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Persiraja.id ± 2 tahun yang lalu
86   x
Share on:
(Sambut Liga 1, Persiraja Berangkat ke Yogyakarta Hari Ini) - @Persiraja.id - Persiraja Siap Hadapi Lanjutan Liga 1 Musim ini
Keterangan gambar : Sambut Liga 1, Persiraja Berangkat ke Yogyakarta Hari Ini Persiraja Siap Hadapi Lanjutan Liga 1 Musim ini (Sumber gambar:@Persiraja.id)

Semua Pemain Negatif, Persiraja Besok Berangkat ke Yogyakarta


Liga123 - Setelah menjalani rangkaian latihan dan Ujicoba /Training Match di Banda Aceh sejak pertengahan Agustus lalu, tim Persiraja Banda Aceh akan bertolak ke Yogyakarta pada Minggu (Hari Ini) via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM).


Klub yang mempunyai julukan Laskar Rencong ini akan menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai home-base di Pulau Jawa untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2021 yang sempat tertunda.


Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam berharap perjalanan panjang Persiraja di Liga 1 yang akan dimulai besok hingga lima bulan kedepan bisa berlangsung tanpa hambatan.


"Alhamdulillah yang pertama semua pemain negatif setelah keluar hasil tes swab yang dilakukan di Banda Aceh, semua bisa berangkat ke Yogyakarta. Semoga semua dapat menjaga kondisi dan bisa memulai pertandingan dengan baik," harap Dek Gam, Sabtu (26/9).


Nazaruddin Dek Gam mengakui, perjalanan Persiraja tahun ini tentu saja tidak mudah, apalagi dengan bermain "away" hingga lima bulan. Kendati Demikian ia yakin Persiraja akan berbuat banyak di liga dan finish di 10 besar.


"Berikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh, berusaha sebaik mungkin di setiap pertandingan. Semoga Maguwoharjo bersahabat dan menjadi rumah kedua untuk Persiraja," harap Dek Gam.


Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menyebut saat ini para pemain dan staf Pelatih (juru taktik) semuanya dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding di laga minggu ke-4 Liga 1 2021.


"Meski sebelumnya jadwal kita menghadapi PSM Makassar tanggal 4 Oktober, tapi berubah ke tanggal 3 Oktober menghadapi PS Tirakabo. Kendati Demikian anak-anak tetap fokus, semua sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk fans Persiraja dan masyarakat Aceh," tambahnya.


Persiraja membawa seluruh pemainnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 ini. Selama berada di Yogyakarta, Miftahul Hamdi dan kawan-kawan akan tinggal di Hotel Novotel Yogyakarta untuk lima bulan kedepan. 


 



Share on: