Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Tak Temui Kata Sepakat dengan Klub di Indonesia, Nyoman Aro Akan Kembali Ke Swedia
27 September 2020 | 19:40 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Bolanas.com ± 2 tahun yang lalu
202   x
Share on:
(Tak Temui Kata Sepakat dengan Klub di Indonesia, Nyoman Aro Akan Kembali Ke Swedia) - @Bolanas.com - Paul nyoman aro saat menjalani seleksi bersama Persela
Keterangan gambar : Tak Temui Kata Sepakat dengan Klub di Indonesia, Nyoman Aro Akan Kembali Ke Swedia Paul nyoman aro saat menjalani seleksi bersama Persela (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Tak Kunjung Dapat Klub di Liga Indonesia, Paul Aro Berniat Kembali ke Swedia


Liga123 - Pemain keturunan Indonesia, Nyoman Paul Fernando Aro, hingga saat ini masih kesulitan mencari klub di Liga 1.


Normalnya, Nyoman Paul Fernando Aro saat ini sedang mencari klub di Liga Indonesia.


Paul ingin permainannya bisa dipantau langsung oleh Pelatih (juru taktik) Tim Nasional U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.


Pemain yang berposisi sebagai bek itu sebenarnya saat ini sudah tergabung bersama klub divisi tiga Liga Swedia, Skovde AIK.


Meski masih muda, Paul sudah mendapat kontrak bersama tim tama Skovde AIK. Demi membantu Paul menembus Tim Nasional U-19 Indonesia, Skovde bersedia meminjamkan Paul ke klub Indonesia.


Sejatinya Paul sudah nyaris bergabung bersama Persela Lamongan. Paul bahkan sudah sempat berlatih dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.


Kendati Demikian, manajemen Persela ingin mengontrak Paul denga durasi jangka panjang. Pemain keturunan Indonesia-Swedia, Nyoman Paul Aro, berlatih bersama sejumlah pemain muda Bali.


Pemain berdarah Bali itu mengaku akan kembali ke Swedia apabila tak kunjung mendapat klub di Liga Indonesia.


"Andai sajalau saya tidak jadi (bermain di Liga Indonesia musim 2020). Saya pasti akan balik akhir tahun, sebelum Liga Swedia musim depan bergulir," ujar Paul dikutip Bolanas dari BolaSport.com.


Ia menjelaskan bahwa akan mulai bermain bersama tim senior Skovde AIK pada musim depan.


"Saya akan berkarier di sana (Skove AIK) musim depan bersama tim senior," tutupnya.



Share on: