Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Bagus Kahfi Direkomendasikan Gabung Klub Eredivisie, Bukan FC Utrect
27 Oktober 2020 | 11:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaDunia - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
354   x
Share on:
(Bagus Kahfi Direkomendasikan Gabung Klub Eredivisie, Bukan FC Utrect) - @Indosport.com - Bagus kaffi ketika berseragam Timnas U-19
Keterangan gambar : Bagus Kahfi Direkomendasikan Gabung Klub Eredivisie, Bukan FC Utrect Bagus kaffi ketika berseragam Timnas U-19 (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bukan FC Utrecht, Bagus Kahfi Diminta Bergabung ke Klub Belanda Ini


Liga123 - Setelah mengungkap kedekatan dengan FC Utrecht, pemain sepakbola nasional Amiruddin Bagus Kahfi justru diminta untuk bergabung ke klub Belanda lainnya.


Kedekatan Bagus Kahfi dan FC Utrect terlihat saat saudara kembar Bagas Kaffa itu sedang sedang melawat ke Belanda dan mengikuti media sosial klub Eredivisie tersebut.


Setelah viral di media sosial, Bagus Kahfi akhirnya mengunggah sebab kehadirannya di FC Utrecht adalah untuk menjalani terapi pemulihan cedera kaki kirinya.


"Terima kasih FC Utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin," tulis Bagus Kahfi di akun IG/Instagram pribadinya, Senin (27/10/20).


Unggahan tersebut tentu menuai perhatian, sebab Bagus Kahfi turut melampirkan potret dua pemain sepakbola Naturalisasi asal Belanda yang merupakan jebolan FC Utrecht.


Ya, potret Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim masih bisa ditemukan di markas FC Utrecht. Hal ini memancing pemain Naturalisasi lainnya, Diego Michiels, untuk berkomentar.


"Ade harus ke GA Eagles," komentar dari @diegomichiels24.


"Insya Allah legenda," timpal Bagus Kahfi sembari membubuhi emoticon tertawa.


"Aamiin," balas kapten Borneo FC itu lagi.


Perlu diketahui, Go Ahead Eagles adalah klub yang membesarkan nama Diego Michiels sejak level junior hingga memasuki tim senior, sebelum hijrah ke Indonesia.


Melihat riwayat tersebut, tentu GA Eagles cukup ramah untuk pemain muda seperti Bagus Kahfi, tak lupa dengan bantuan dan rekomendasi dari Diego Michiels.



Share on: