Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Menang Dari Tim Liga 3, Pelatih PSG Gresik Belum Puas
27 Oktober 2020 | 05:33 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
506   x
Share on:
(Menang Dari Tim Liga 3, Pelatih PSG Gresik Belum Puas) - @Indosport.com - I Putu Gede Pelatih PSG Gresik
Keterangan gambar : Menang Dari Tim Liga 3, Pelatih PSG Gresik Belum Puas I Putu Gede Pelatih PSG Gresik (Sumber gambar:@Indosport.com)

Kandaskan Persipa Pati, Pelatih (Juru Taktik) PSG Masih Belum Puas


Liga123 - Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) pada Jum'at (23/10/20) kemarin mengadakanpertandingan Ujicoba /Training Match melawan Persipa Pati. Dalam pertandingan tersebut PSG berhasil menang tipis 0-1 di kandang Persipa Pati Stadion Safin, Pati, Jawa Tengah.


Ternyata meskipun mereka menang dalam laga Ujicoba /Training Match tersebut, belum membuat Pelatih (juru taktik) I Putu Gede puas. Mantan Pelatih (juru taktik) Babel United musim 2019 itu merasa masih ada yang kurang dari Skuadnya.


Salah satunya soal permainan mereka dalam laga Ujicoba /Training Match beberapa hari yang lalu itu. "Evaluasinya masalah sirkulasi bola dan transisi yang masih kurang dari tim kami," ujarnya saat dihubungi Indosport pada Senin (26/10/20).


Dengan evaluasi ini dirinya mempunyai rencana membenahi beberapa kekurangan secara maksimal. Terlebih lagi saat ini kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum ada kejelasan.


Lantas disinggung soal rencana selanjutnya dari klub berjuluk The Last Girton seperti apa. Pelatih (Juru Taktik) kelahiran 1973 ini memberi keputusan jika pertandingan Ujicoba /Training Match kemarin adalah terakhir kalinya.


"Tidak ada rencana Ujicoba /Training Match lagi, tim PSG sudah diliburkan sambil menunggu keputusan dari PSSI seperti apa," jelas eks pemain Persebaya era 2008 itu.


Sekedar mengingatkan, laga Ujicoba /Training Match PSG vs tuan rumah Persipa Pati ini merupakan kedua kalinya pada Oktober ini. Selain itu mereka juga mengadakanlatihan bersama klub Liga 1 Madura United.



Share on: