Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Gelandang Asing Persebaya Tak Yakin PSSI Bisa Gulirkan Liga 1 Pada Bulan Februari
27 Desember 2020 | 10:08 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 2 tahun yang lalu
367   x
Share on:
(Gelandang Asing Persebaya Tak Yakin PSSI Bisa Gulirkan Liga 1 Pada Bulan Februari) - @Bola.net - Aryn Williams Gelandang Asing Andalan Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Gelandang Asing Persebaya Tak Yakin PSSI Bisa Gulirkan Liga 1 Pada Bulan Februari Aryn Williams Gelandang Asing Andalan Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Bola.net)

Aryn Williams Ragu Kompetisi Bisa Dilanjutkan Februari

Liga123 - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams kurang yakin kompetisi akan digulirkan Februari. Aryn ragu karena dia berkaca pada kejadian-kejadian sebelumnya.

Terlebih, hingga akhir Desember belum ada perkembangan terbaru dari federasi maupun operator kompetisi. Padahal, idealnya persiapan sudah dilakukan.

"Mereka (PSSI) telah membatalkan liga dua kali dan tidak ada yang berubah," ujar Aryn Williams kepada Bola.net.

Kendati Demikian, Aryn tidak bisa berbicara banyak terkait masa depannya di Indonesia di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Saya hanya ingin bermain Sepakbola lagi," lanjut gelandang asal Australia tersebut.

Belum Tahu Masa Depannya

Dilain sisi, Aryn belum tahun nasibnya di Persebaya. Kendati kontraknya bersama tim Kota Pahlawan akan berakhir pada penghujung bulan ini.

"Tidak ada komunikasi dengan manajemen," jebolan Burnley FC tersebut menambahkan.

Kendati Demikian, dia belum mengambil keputusan apapun terkait kelanjutan karirnya bersama Persebaya.

"Ini waktu yang sulit untuk membuat keputusan," ungkap pemain Persebaya Surabaya ini.


Share on: