Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Berstatus TNI Aktif, Bek Kiri Persita Ini Tepis Rumor Akan Gabung Klub Eropa
28 Januari 2021 | 09:53 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
383   x
Share on:
(Berstatus TNI Aktif, Bek Kiri Persita Ini Tepis Rumor Akan Gabung Klub Eropa) - @Indosport.com - Miftah Anwar Sani saat berlatih bersama Persita Tangerang
Keterangan gambar : Berstatus TNI Aktif, Bek Kiri Persita Ini Tepis Rumor Akan Gabung Klub Eropa Miftah Anwar Sani saat berlatih bersama Persita Tangerang (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bek Kiri Persita Bantah Didekati Klub Eropa

Liga123 - Bek kiri Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani menegaskan rumor terkait dirinya didekati klub Eropa, FK Sloboda Tuzla dari Serbia tidak benar adanya. Saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Persita.

Miftah berbicara tidak ada satu pun tawaran yang datang ke dirinya ataupun agennya. Rumor yang beredar merupakan hal biasa yang terjadi di bursa transfer.

"Pertama, hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita Tangerang dan saya masih sangat ingin bermain untuk Persita Tangerang, klub yang saya cintai," tulis Miftah di akun IG/Instagramnya.

"Kedua, berita yang beredar tentang saya ke klub Eropa itu tidak benar sama sekali. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak/klub manapun tentang hal tersebut. Saya juga tidak tahu menahu dari mana asal muasal rumor tersebut," lanjutnya.

Miftah menyatakan sangat kecil kemungkinan bisa berkarir di luar negeri sebab dirinya terikat kedinasan. Eks pemain Badak Lampung itu merupakan anggota TNI aktif yang tidak bisa berpindah klub jika tak ada izin dari kesatuan.

"Ketiga, sebagaimana diketahui bahwa saya adalah anggota TNI aktif dan karena kompetisi belum berjalan kembali, saat ini saya bertugas sebagaimana mestinya. Untuk itu sangat kecil kemungkinan saya berada di luar negeri dalam waktu yang lama karena saya bergerak dan berbuat atas dasar izin dan perintah," ungkapnya.

"Bagi saya pribadi, sudah bisa dapat izin bermain di Persita Tangerang saja sudah sangat bersyukur," sambung Miftah.

Pemain 25 tahun itu menegaskan, klarifikasi yang dibuatnya bukan untuk membantah tapi menjelaskan situasi yang terjadi. Miftah tidak ingin ada pihak yang salah kaprah atau memanfaatkan keadaan. 

Sementara itu, Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara juga membantah rumor tersebut. Saat dikonfirmasi INDOSPORT, ia berbicara Miftah Anwar Sani masih milik Persita.


Share on: