Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Satu Pemain PSIS Semarang Berpeluang Tampil di Kualifikasi Piala AFC Bersama Lalenok United
28 Januari 2021 | 13:37 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Vocketfc.com ± 2 tahun yang lalu
648   x
Share on:
(Satu Pemain PSIS Semarang Berpeluang Tampil di Kualifikasi Piala AFC Bersama Lalenok United) - @Vocketfc.com - Abanda Rahman saat memperkuat PSIS Semarang
Keterangan gambar : Satu Pemain PSIS Semarang Berpeluang Tampil di Kualifikasi Piala AFC Bersama Lalenok United Abanda Rahman saat memperkuat PSIS Semarang (Sumber gambar:@Vocketfc.com)

Lalenok United Bakal Main Di AFC Cup, PSIS Bersedia Pinjamkan Abanda Rahman Dengan Syarat

Liga123 - Klub asal Timor Leste, Lalenok United, resmi mengirim surat kepada PSIS Semarang. Klub yang akan tampil di AFC Cup 2021 tersebut ingin meminjam Abanda Rahman.

Kabar ini diumumkan oleh PSIS melalui laman resmi klub pada Rabu (27/1/2021).

“Lalenok United secara resmi telah berbicara kepada manajemen PSIS Semarang bahwa ingin meminjam salah satu penggawa Laskar Mahesa Jenar, Abanda Rahman,” bunyi pernyataan PSIS.

Belum ada keputusan resmi dari manajemen PSIS terkait surat tersebut. Kendati Demikian, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS memberikan sinyal bakal melepas pemain, tetapi dengan syarat.

Syarat itu adalah Abanda Rahman wajib kembali ke PSIS sebulan sebelum Liga 1 2021. Andai saja Lalenok United bersedia, PSIS mempersilakan dengan senang hati karena pemainnya berkesempatan main di AFC Cup.

“Dari awal kami memang terbuka kalau ada pemain PSIS yang ingin dipinjam klub luar negeri. Termasuk kalau Abanda ingin dipinjam Lalenok United. Mangga silakan,,” kata Yoyok Sukawi, dikutip dari Tribun Jateng.

“Ada beberapa syarat yang telah kami cantumkan di surat balasan dan Abanda sendiri juga menyetujui. Intinya kami terbuka, ini juga baik untuk karier Abanda karena dia berkesempatan main di AFC Cup,” imbuhnya.

Lalenok United merupakan wakil Timor Leste di gelaran AFC Cup 2021. Kendati Demikian, mereka harus melalui dua laga play-off sebelum masuk ke fase grup.

Play-off pertama, Lalenok United harus menang melawan Vishaka (Kamboja) pada 28 April 2021. Kemudian, menghadapi Persipura Jayapura di play-off kedua pada 19 Mei 2021.


Share on: