Breaking News
Pertahankan Skuad Juara, Inilah Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17     Ondrej Kudela: Saya Tidak Ragu Untuk Membawanya Ke Republik Ceko     Dimas Drajad Bersiap Bawa Timnas Indonesia Juara AFF 2022, Baggott Terancam Absen     BLV Quang Huy : Indonesia Era STY Sangat Sulit Dikalahkan     Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter    
Kelelahan Usai TC Timnas U19 di Jakarta, Kondisi Beckham Putra Berangsur Pulih
28 Agustus 2020 | 06:00 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Kompas.com ± 2 tahun yang lalu
356   x
Share on:
(Kelelahan Usai TC Timnas U19 di Jakarta, Kondisi Beckham Putra Berangsur Pulih) - @Kompas.com - Bechkam putra saat memperkuat timnas U19
Keterangan gambar : Kelelahan Usai TC Timnas U19 di Jakarta, Kondisi Beckham Putra Berangsur Pulih Bechkam putra saat memperkuat timnas U19 (Sumber gambar:@Kompas.com)

Liga123 - Kondisi pemain Persib Bandung sekaligus Tim Nasional U-19 Indonesia, Beckham Putra, diberitakan terus membaik setelah dirawat di rumah sakit dan dalam pantauan langsung dokter PSSI.

Hal itu diungkapkan langsung oleh dokter tim Persib Bandung, Mohammad Raffi Ghani.

Mohammad Raffi Ghani sekaligus menegaskan bahwa Beckham Putra dirawat di rumah sakit bukan karena terjangkit virus corona.

"Kondisinya secara umum membaik setelah dirawat inap dan diberikan pengobatan," ujar Mohammad Raffi Ghani seperti dikutip dari Antara, Kamis (27/8/2020).

Beckham Putra sebelumnya dibawa ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun diduga karena kelelahan seusai menjalani Training Camp bersama Tim Nasional U-19 Indonesia di Jakarta.

Mohammad Raffi Ghani berbicara, dia mendapat informasi soal kondisi Beckham pertama kali dari dokter PSSI, Syarif Alwi, pada Senin (24/8/2020).

"Saya ditelepon saat Beckham sudah dalam perawatan. Dokter PSSI Syarif Alwi sangat kooperatif dalam mengomunikasikan kondisi Beckham," ujarnya.

Alhamdulillah sakitnya bukan karena terjangkit virus corona. Dia sudah dites dan hasilnya negatif," jelas Mohammad Raffi Ghani.

Beckham Putra menjadi salah satu dari 30 pemain Tim Nasional U-19 Indonesia yang akan melakukan Training Camp di Kroasia.

Pemusatan latihan itu dilakukan sebagai persiapan Tim Nasional U-19 Indonesia menjelang tampil di Piala Asia U-19 2020.

Adapun, Piala Asia U-19 2020 akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020 mendatang.

Selain menjalani Training Camp, Tim Nasional U-19 Indonesia juga akan mengikuti turnamen yag diikuti oleh Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.


Turnamen yang bakal diikuti oleh tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bakal berlangsung 2-8 September mendatang.


 



Share on: