Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Belum Gabung Latihan PSM, Osas Saha Dikaitian Dengan Sriwijaya FC
28 September 2020 | 18:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
122   x
Share on:
(Belum Gabung Latihan PSM, Osas Saha Dikaitian Dengan Sriwijaya FC) - @Indosport.com - Osas Saha Marvelius saat masih berseragam Tira-Persikabo
Keterangan gambar : Belum Gabung Latihan PSM, Osas Saha Dikaitian Dengan Sriwijaya FC Osas Saha Marvelius saat masih berseragam Tira-Persikabo (Sumber gambar:@Indosport.com)

Rumor Osas Saha, Ini Kata Pelatih (Juru Taktik) dan Manajemen Sriwijaya FC


Liga123 - Rumor bergabungnya pemain Naturalisasi PSM Makassar Osas Saha, ke Sriwijaya FC jelang bergulirnya Liga 2 semakin menguat.


Terlebih lagi, setelah Osas Saha sendiri mengeluatkan statement yang mengaku siap ke Palembang dan tinggal menunggu surat keluar saja.


Ketidakhadiran Osas pada sesi latihan di PSM Makassar jelang Liga 1 2021 pun, semakin menguatkan dugaan jika sang playmaker dan penyerang ini, bakal berseragam Laskar Wong Kito.


Bukan tidak mungkin, jika Osas Saha adalah pemain yang dimaksud manajemen sebelumnya, yang telah memesan jersey 10 Sriwijaya FC.


Menyikapi rumor itu, Pelatih (Juru Taktik) Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, saat ditanya awak media, Coach Jo tak sungkan memuji kualitas Osas.


“Dia pemain bagus. Saya kurang tahu lah, soal Osas Saha. No coment la kalau soal itu,” ucap Budiardjo Thalib singkat.


Budiardjo Thalib enggan menjelaskan lebih jauh dan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Sriwijaya FC. Ia sama sekali enggan berkomentar lagi, jika soal transfer Osas Saha.


Sementara itu, Direktur Tekhnit PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, saat dikonfirmasi soal penambahan pemain, ia mengungkapkan, jika peluang itu tetap ada. Penambahan pemain tetap bisa saja terjadi, di sisa waktu yang ada.


Tapi, ia tidak menyebutkan satu identitas pemain pun. Termasuk menanggapi rumor soal Osas Saha, eks Pelatih (Juru Taktik) Kiper Sriwijaya FC itu enggan berkomentar banyak.


“Kalau sejauh ini, tidak ada penambahan pemain sama sekali. Sekarang juga susah mau cari pemain karena waktunya sangat mepet,” jelasnya.


Manajemen Sriwijaya FC, cukup puas dengan performa Alberto Goncalves. Beto bisa langsung beradaptasi dengan rekan-rekannya.


“Dia cepat adaptasi, Beto memang bisa diandalkan,” ucapnya.


Beto akan menjadi andalan Laskar Wong Kito di lini depan. Beto akan menjadi mesin Sriwijaya FC mengarungi Liga 2 musim ini. Beto saat ini hanya butuh terus adaptasi dan memadukan permainannya dengan rekan-rekan barunya.


Dari empat laga Ujicoba /Training Match Sriwijaya FC jelang Liga 2, Beto mencetak gol di tiga partai. Untuk laga ini, meski tidak mencetak gol tapi ia bermain sangat baik dan memang tim fokus pada organisasi permainan.


 



Share on: