Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Jadwal Liga 1 Padat, Agus Nova Gagal Berseragam Sulut United
28 September 2020 | 15:57 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Bolalob.com ± 2 tahun yang lalu
265   x
Share on:
(Jadwal Liga 1 Padat, Agus Nova Gagal Berseragam Sulut United) - @Bolalob.com - Agus Nova Wiantara resmi batal dipinjamkan ke klub Liga 2 Sulut United.
Keterangan gambar : Jadwal Liga 1 Padat, Agus Nova Gagal Berseragam Sulut United Agus Nova Wiantara resmi batal dipinjamkan ke klub Liga 2 Sulut United. (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Eks Pemain Tim Nasional U-21 Ini Batal Tinggalkan Bali United


Liga123 - Pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara resmi batal dipinjamkan ke klub Liga 2 Sulut United. Sebelumnya pihak Bali United dan Sulut United kompak mengumumkan bila Agus Nova akan memperkuat klub kebanggaan masyarakat Madado tersebut dengan status pinjaman. 


Padatnya jadwal kompetisi Liga 1 2021 membuat tim Pelatih (juru taktik) Bali United memberi keputusan urung melepas eks pemain Tim Nasional Indonesia U-21 tersebut. Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. 


"Kompetisi yang padat membuat kami memanggil kembali Agus Nova untuk membantu tim di posisi pemain belakang. Pemain belakang memang rentan cedera dan akumulasi kartu di kompetisi," ujar Yabes Tanuri dikutip situs resmi klub. 


Hal yang sama juga diungkapkan Pelatih (juru taktik) kepala Bali United, Stefano" Teco" Cugurra. Waktu recovery yang singkat dengan jadwal pertandingan yang padat membuat tim membutuhkan tenaga tambahan di setiap posisi, termasuk pemain belakang. 


"Pertandingan yang padat dengan jeda waktu recovery singkat membuat kami membutuhkan Agus Nova. Lebih baik tim punya banyak pilihan pemain belakang untuk mengantisipasi pemain yang cedera dan akumulasi kartu saat menjalani kompetisi," ujar Teco. 


Sementara itu, Manajer Sulut United, Muhammad Ridho mengaku tidak ada masalah dengan batal bergabungnya Agus Nova. Ia juga menyebut bila manajemen Bali United sudah banyak membantu Sulut United sejak musim lalu. 


"Terkait Agus Nova, kami bisa mengerti situasinya dan menghormati itu. Tidak ada masalah, yang penting ada komunikasi yang baik antar manajemen. Bali United sudah membantu kami dari musim lalu dengan meminjamkan pemainnya," ujar Ridho. 


 



Share on: