Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Kapten Borneo Fc Ini Masih Simpan Dendam Terhadap Malaysia
28 September 2020 | 10:15 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolasport.com ± 2 tahun yang lalu
284   x
Share on:
(Kapten Borneo Fc Ini Masih Simpan Dendam Terhadap Malaysia) - @Bolasport.com - Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Diego Michiels hingga kini masih merasakan sakitnya dikalahkan Malaysia.
Keterangan gambar : Kapten Borneo Fc Ini Masih Simpan Dendam Terhadap Malaysia Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Diego Michiels hingga kini masih merasakan sakitnya dikalahkan Malaysia. (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Rasa Sakit Dikalahkan Malaysia Masih Membekas di Hati Diego Michiels


Liga123 - Pemain Naturalisasi Tim Nasional Indonesia, Diego Michiels hingga kini masih merasakan sakitnya dikalahkan Malaysia.Kekalahan tersebut didapatkan saat Diego membela Tim Nasional U-23 Indonesia.Tepatnya terjadi pada laga final SEA Games 2011.


Bertemu dengan Malaysia, Tim Nasional U-23 Indonesia gagal meraih juara usai kalah melalui babak penalti dengan skor 5-4.


Meskipun telah berlalu 9 tahun, rupanya momen itu masih diingat oleh Diego Michiels. Ia ingat betul, setelah derita kekalahan dari Malaysia kepalanya pusing dan rasa sakit terasa di hatinya.


Hingga kini rasa sakit tersebut masih membekas.


Kendati Demikian Diego tak menyesalinya, pasalnya pemain telah mengeluarkan performa terbainya.


"Saya pusing setelah kalah di final lewat penalti lawan Malaysia saat itu, masih seperti sakit hati gitu," ujar Diego, ketika mengikuti acara Sport Talk, BolaSport.com.


"Tetapi kenangannya juga kami luar biasa juga, kami persiapan sudah beberapa bulan bersama tim, satu tim kompak, para pemain juga bagus," ujarnya.


Sementara itu, sampai saat ini Diego masih sering kembali melihat laga itu. Hal tersebut dilakukan dengan cara menonton rekaman ulang pertandingan lawan Malaysia.


Keinginan untuk memutar waktu pun terbentuk dalam benak Diego. Andai saja ada kesempatan kembali ke masa lalu, Diego pasti akan menuju ke final SEA Games 2011 dan mencoba memawa Tim Nasional U-23 Indonesia menang.


"Saya sampai sekarang kadang-kadang masih pikir kekalahan itu, kadang-kadang juga masih menonton di Youtube laga itu," ucap Diego.


"Kalau bisa diulang laga itu, ya saya mau pasti," ungkapnya.



Share on: