Breaking News
Sepi Penonton, Ketua PSSI Berdalih Lawan Tak Terkenal Dan Akan Edukasi Supporter     Dipermalukan Indonesia, Pelatih Curacao: Di Laga Kedua Kami Tunjukkan Level Sesungguhnya     Rekor Fantastis Curacao vs Negara Asia, Tapi Indonesia Berpeluang Besar Cukur Curacao     ANALISIS | Kenapa Fachruddin Masih Dipanggil ke Timnas yang Makin Muda?     Elkan Baggott Berminat Bela Klub Indonesia, Tapi Setelah Mengejar Mimpi Di Inggris    
Silvio Escobar Datang Lini Depan PSMS Makin Garang !
28 September 2020 | 05:15 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Indosport.com ± 2 tahun yang lalu
114   x
Share on:
(Silvio Escobar Datang Lini Depan PSMS Makin Garang !) - @Indosport.com - Silvio Escobar (tengah) diapit Sekum PSMS, Julius Raja dan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat tiba di markas latihan tim, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/09/20) sore.
Keterangan gambar : Silvio Escobar Datang Lini Depan PSMS Makin Garang ! Silvio Escobar (tengah) diapit Sekum PSMS, Julius Raja dan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat tiba di markas latihan tim, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (27/09/20) sore. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Telah Tiba di Medan, Escobar Langsung ke Markas PSMS


Liga123 - Striker Naturalisasi, Silvio Escobar, yang ditunggu-tunggu kedatangannya akhirnya telah tiba di Kota Medan dan langsung ke markas PSMS Medan, Minggu (27/09/20) petang.


Pemain kelahiran Paraguay ini bahkan langsung ikut berlatih bersama Rachmad Hidayat dan kawan-kawan di markas latihan klub berjuluk Ayam Kinantan itu


Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, menyatakan kagum dengan sikap penyerang berusia 34 tahun itu yang mau langsung berlatih dengan tim.


Sebut Julius, Escobar dikatakan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak PSMS dan rencananya baru akan dikontrak Senin (28/09/20) esok.


"Rencananya Escobar baru teken kontraknya Senin besok. Kendati Demikian dia langsung berlatih, saya salut dengan dia," ujar pria yang akrab disapa King ini.


Eks pemain PSIS Semarang ini, menurut Julius, akan dikontrak hingga akhir musim Liga 2 dengan status pinjaman dari klub Liga 1, TIRA Persikabo.


Sementara itu, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa Escobar didatangkan sesuai dengan permintaan Pelatih (juru taktik) kepala anyar PSMS, Gomes de Oliveira.


"Tentunya kami bersyukur dengan hadirnya dia dan senang tiba di Medan langsung berlatih. Besok dia akan dikontrak," imbuh Mulyadi.


Sebagai informasi, tibanya Escobar di Medan tentu menambah persiapan PSMS sebelum berlaga di Home Tournament Liga 2 2020, yang dijadwalkan mulai bergulir 17 Oktober mendatang.


Sementara itu, akan bergabungnya Escobar tentu menambah daya tarung PSMS. Sebab PSMS sebelumnya sudah mendapatkan servis pemain-pemain handal seperti Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Imanuel Wanggai hingga OK John.


 



Share on: